Tesla Kenalkan Fitur ‘Chill’

Fitur Percepatan ‘Chill’ Hadir Pada Tesla – Sebelumnya Tesla hadir dengan akselerasi yang khas miliknya. Akhir-akhir ini Tesla hadir dengan fitur percepatan yang baru. Fitur tersebut dikenalkan oleh Tesla dengan nama ‘Chill: a new acceleration’.

Fitur Percepatan 'Chill' Hadir Pada Tesla

Chill merupakan fitur percepatan yang mulai diterapkan oleh Tesla karena fitur tersebut akan membuat pengemudi merasa lebih nyaman ketika mengendarai di jalanan. Fitur tersebut akan membuat orang yang mengemudi berjalan dengan mulus dan mengurangi performa mobil dan mampu mengurangi konsumsi tenaga baterai selama digunakan. Kehadiran fitur percepatan tersebut juga dibersamai dengan dihadirkannya fitur yang menggerakkan jok agar pengemudi merasa nyaman ketika akan masuk atau keluar dari mobil.

Tesla memberikan pilihan kepada pengemudi untuk memilih akselerasi yang akan digunakan. Tesla akan menawarkan dua varian yaitu Chill dan Standar. Jika memilih Tesla dengan fitur Chill yang mana akan membuat akselerasi bertahap, lebih mulus ketika dikendarai dan membuat penumpang merasa lebih nyaman dan tenang selama perjalanan.

Fitur yang dihadirkan oleh Tesla ini berbeda dengan halnya fitur yang dihadirkan sebelumnya yaitu mode ‘ludicrous plus’ yang notabene dirilis pada awal tahun 2017. Mode tersebut memang akan memberikan laju mobil lebih cepat yaitu 0-60 per jam selama 2,34 detik. Fitur tersebut sangat berbeda, untuk bisa mengaktifkan fitur ini maka kamu harus membuka kontrolnya. Kemudian pilih ‘control’ dilanjutkan dengan pilih ‘driving’ lalu kamu akan menemukan opsi pilih ‘chill’ yang terletak pada bagian acceleration.

Fitur ini baru diluncurkan pada pekan lalu sehingga bagi kamu yang memiliki Tesla diharapkan bersabar untuk menikmati fitur ini. Karena dibutuhkan beberapa watu untuk menyematkan pembaruan tersebut. Fitur lain yang menarik yang dihadirkan Tesla adalah roda kemudi dan kursi kemudi yang bisa menyesuaikan dengan otomatis. Sehingga akan memudahkan pengemudia untuk keluar dan masuk dengan lebih nyaman.

Pengemudi akan benar-benar merasakan fitur terbaru yang dihadirkan oleh Tesla tersebut ketika akan masuk dan keluar mobil. Ketika kamu akan masuk ke dalam mobil dan mulai menginjak rem, fitur tersebut akan bekerja secara otomatis dan menyesuaikan diri dengan profil pengemudi.

Top