Tiga Mobil Paling Seksi Seantero Jagad

Mobil-mobil dengan Body Seksi – Apa yang menjadi pertimbangan anda ketika akan membeli mobil? Ketangguahan mesinnya? Bodinya yang aduhai? Atau ada hal lainnya? Tak bisa dipungkiri, desain body mobil menjadi salah satu alasan utama konsumen untuk membeli mobil unit baru. Apalagi untuk anda yang memang penggemar mobil-mobil dengan desain lux. Eksterior bahkan bukan lagi sebatas tampang, tapi sudah merupakan karya seni yang patut dihargai. Malahan, konsumen tidak segan untuk merogoh koceknya lebih dan lebih dalam lagi, sekedar untuk mendapatkan mobil dengan body-body seksi, lux dan menawan. Baru- baru ini, Therichest memberikan list mobil berbadan seksi dari sekian banyak tipe mobil yang ada di seantero dunia. Berikut Mas Sena rangkumkan tiga diantaranya.

mobil mobil berbodi seksi
Bentley Flying Spur V8

Di urutan pertama, terdapat Bentley Fliying Spur V8. Pabrikan mobil mewah Bentley didirikan 18 Januari 1919. Tipe  Bentley Fliying Spur V8 merupakan model yang diakui sebagai mobil dengan desain paling indah. Woooww…!!! Desainnya menampilkan lekukan-lekukan baja yang seksi. Style-nya yang sangat kental sebagai kendaraan raja-raja pun membuat prestise pemiliknya ikut terdongkrak. Kelebihan-kelebihan itu pastinya membuat mobil ini sukses menyihir penikmatnya. Sementara soal tenaga, mobil ini sejatinya menggunakan beberapa komponen milik Audi, seperti mesin V8. Penggunaan mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 420-560 tenaga kuda.

Infiniti Q50 Eau Rouge

Therichest juga memasukkan mobil premium dari Nissan Group ini ke daftar mobil-mobil berbadan seksi.  Garis-garis bodi dan lekukan pada Infiniti Q50 Eau Rouge menonjolkan kesan elegan dan premium. Apalagi untuk model dengan warna mewah. Pilihan warna ini pastinya akan memunculkan kesan lux. Tipe ini merupakan mobil mewah yang mengadopsi mesin V6 turbo berkapasita 3,6 liter, yang merupakan jeroan dari Nissan GT-R.

Bentley Continental GT Speed

Lagi-lagi, Bantley berhasil memasukkan salah satu tipe andalannya ke jajaran mobil seksi, selain Flying Spur V8 di urutan pertama. Bentley Continental GT Speed turut masuk dalam daftar mobil berbodi seksi. Mobil mewah nan seksi ala Inggris itu dikemas dengan mesin W12 berkapasitas 6 liter. Twin-turbo yang tersemat pada si seksi imi juga mampu melesat dengan kecepatan maksimum 331 km/jam. Tak hanya menjanjikan kegarangan di jalan, Continental GT Speed juga memberikan kenyamanan dan prestise tersendiri bagi siapapun yang menungganginya. Baca juga Pasang Lampu Kabut dan Mobil Listrik Tesla Akan Tersedia Di Indonesia.

Top