New Vario 150 Segera Meluncur Di Indonesia

New Vario 150 – Cukup sukses dengan berbagai skuter matik berbagai kelas yaitu 110 dan 125 cc, Honda masih terus mengembangkan sepeda motor dengan transmisi otomatis ini. Diam-diam Honda telah menciptakan motor skuter matik terbaru dengan kelas yang baru yakni kelas 150 cc. Skuter matik terbaru buatan Honda tersebut sepertinya akan meneruskan kesuksesan Vario 110 dan 125. Diketahui bahwa nama skuter matik terbaru Honda yaitu New Vario 150. Bahkan beberapa saat lalu skuter matik terbaru Honda ini berhasil tertangkap kamera oleh pecinta otomotif nasional yang berada didaerah Jawa Barat.

New Vario 150

Bisa dipastikan bahwa mesin dari skuter matik terbaru Honda yaitu New Vario 150 ini akan mewarisi mesin dari skuter matik Honda yang berada dikelas premium yakni Honda PCX 150. Teknologi canggih andalan Honda saat ini yaitu eSP pun pastinya akan dihadirkan demi menunjang performa dan konsumsi bahan bakar yang lebih baik.

Untuk bodynya terlihat begitu identik dengan detail desain dari Vario 125 lawas dimana lekukan dari ujung depan sampai dengan ujung belakang begitu agresif dan futuristik. Sedangkan untuk dimensinya diperkirakan hampir sama dengan skuter matik lawas Honda sebelumnya yaitu Vario 125 meskipun New Vario 150 ini menggendong mesin yang lebih besar daripada generasi sebelumnya. AHM dipastikan juga akan menyediakan pilihan teknologi yang beragam seperti Idling Stop System (ISS), ACG dan mungkin ada fitur baru lainnya. Dengan banyaknya pilihan fitur tersebut tentu akan memberikan banderol harga yang berbeda.

Seperti apa yang dikatakan oleh pihak AHM melalui Dapurpacu, Rabu (07-01-2015) bahwa desainnya masih akan tetap sama dengan Vario 125 dan ada beberapa fitur baru yang pasti teknologi enhance Smart Power (eSP) tetap dihadirkan pada skuter matik Honda terbaru ini.

Meski demikian Honda baru resmi memperkenalkan skuter matik terbaru mereka pada minggu depan tepatnya tangga 14 Januari 2015 mendatang. Diperkirakan dengan kapasitas dan fitur baru yang diberikan banderol harganya cukup jauh dibanding Vario 125. Dengan banderol harga sekitar Rp. 19 juta sampai 20 jutaan. Baca juga Gogoro Smartscooterdan MV Agusta 2015.

  • nhie

    Mahal, mending beli motor jantan.

Top