Subaru Siapkan Ascent Untuk Ramaikan Pasar SUV

Subaru Siapkan Ascent – Semakin hari, tampaknya popularitas mobil SUV semakin santer di pasar global sehingga tak heran jika pabrikan otomotif ternama berlomba-lomba untuk menciptakan SUV terbaru andalan mereka untuk mendongkrak penjualan di pasar global.

Subaru Siapkan Ascent

Produsen mobil pun kini semakin berkreasi untuk menciptakan SUV yang tangguh di segala medan. Hal ini karena mobil jenis ini begitu diminati oleh masyarakat dimana mobil ini pun tergolong tangguh dan multifungsi.

Salah satu produsen otomotif terkemuka yang dalam beberapa waktu ke depan akan meluncurkan SUV terbarunya. Dua minggu mendatang, Subaru dikabarkan akan memperkenalkan SUV terbarunya di ajang LA Auto Show yang diberi nama Ascent.

Produsen mobil ternama asal Jepang itu pun selama ini memang dikenal sebagai produsen yang sering mengeluarkan mobil berpenggerak empat roda yang sanggup melaju kemana saja, dimana produk crossover dan SUV nya tersebut terbatas, yaitu hanya XV dan Forester saja.

Untuk Subaru Ascent yang akan segera diluncurkan ini, Subaru pun masih menyematkan platform Subaru Global Platform yang sebelumnya telah digunakan pada Impreza dan XV.

Hingga saat ini, mobil SUV terbaru Subaru ini pun hanya terlihat sedikit di beberapa sisi saja, yaitu yang terlihat hanya penampakan bagian belakangnya saja dan besar kemungkinan penampilan aslinya bakal mendekati versi konsep yang sudah dipamerkan pada awal tahun 2017 ini.

Terkait interiornya, Subaru Ascent tersebut dapat menampung tujuh penumpang di tiga baris joknya sehingga kabin mobil ini pun cukup lega. dengan adanya kabin mobil yang lega tersebut, dapat dipastikan ruang bagasi, legroom, dan headroom mobil ini pun juga lega.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Subaru masih menutup rapat-rapat terkait detail jantung mekanis yang akan digunakan oleh mobil crossover ini. Ada yang memperkirakan bahwa SUV terbaru lansiran Subaru itu akan dibekali dengan mesin berkapasitas 2.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 300 HP dalam menggerakkan 4 rodanya.

Kita tunggu saja nanti penampakan resmi Ascent pada ajang LA Auto Show 2017 pada awal bulan Desember mendatang !