Toyota Rush Baru Kok Mirip Innova Venturer??

Bocoran Toyota Rush Baru – Setelah beberapa waktu yang lalu beredar sebuah gambar render yang diklaim sebagai model baru dari Toyota Rush dan Daihatsu Terios, nampaknya kini hal tersebut sudah semakin terang. Pasalnya, beredar sebuah gambar Toyota Rush terbaru versi nyata. Di mana, dari foto tersebut terlihat jika tampilan baru dari Toyota Rush ini tampak semakin bongsor dan panjang. Hingga kini, belum diketahui siapa yang pertama kali menyebarkan foto tersebut dan di mana lokasi pengambilan gambar tersebut.

Bocoran Toyota Rush Baru

Tersebarnya gambar tersebut pun sedikit mengobati resa penasaran pecinta otomotif yang semenjak beberapa bulan lalu disuguhkan dengan kabar burung Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Dari gambar tersebut diketahui jika desain bodi Rush terbaru ini tampak semakin sporty dan bahkan jika dilihat dari depan tampak begitu mirip dengan Fortuner. Di mana, grill depan yang pada versi sebelumnya berwarna hitam, kini pada versi terbaru ini menggunakan warna chrome yang tampak membuatnya begitu elegan.

Di sisi lain, kembali menyoal ukuran dimensinya, dari foto tersebut memang terlihat jika dimensi dari versi terbaru Rush ini tampak lebih panjang dari versi sebelumnya. Bahkan, jika dilihat lebih jeli jika dilihat dari samping, Toyota Rush ini sekilas mirip dengan Innova Venturer. Tak hanya itu saja, hal yang selama ini diduga-duga pun benar terwujud. Yakni hilangnya “konde” yang selama ini menjadi ciri khas dari Toyota Rush. Hilangnya “konde” dari Rush ini memang sudah sejak lama diprediksi berbagai pihak.

Beberapa pecinta otomotif menilai jika varian terbaru Rush ini memang tampak sangat mirip dengan Innova Venturer yang notabene merupakan MPV menengah. Meskipun demikian, tampilan baru dari Rush ini tetap dapat terbilang cukup menawan. Di sisi lain, meskipun bocoran dari Rush sudah tersebar luas, kembarannya yakni Daihatsu Terios masih belum terungkap ke publik. Tentu hal ini cukup menarik untuk dinanti. Rencananya, Terios dan Rush nantinya akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 23 November 2017. Bagi pecinta otomotif, tentu tidak sabar untuk menentikannya.

Top