McLaren Akhirnya Bocorkan Gambar Supercar secara Perlahan

Supercar McLaren Akan Segera Meluncur – Siapa sangka McLaren, mobil pabrikan Inggris ini akan meluncurkan mobil terbarunya. Tentu mobil yang akan diusung tersebut mengandalkan mesin yang garang, seperti halnya pada produk-produk sebelumnya.

Supercar McLaren Akan Segera Meluncur

Kali ini, McLaren rencananya akan meluncurkan supercar terbarunya. Hal ini dibuktikan dengan adanya beragam bocoran gambar yang tersebar di internet. Jika dilihat dari gambar, supercar ini terlihat semakin garang sehingga wajar saja  mampu menarik perhatian publik.

Bahkan McLaren mengklaim bahwa supercar dengan model terbarunya ini merupakan supercar dengan desain dan model paling ekstrim yang pernah ia buat.

Berdasarkan berita dari halaman Liputan6 Otomotif, pada saat ajang Dubai Motor Show, supercar pabrikan Inggris tersebut mengumumkan kepada publik dan mengenalkan supercar McLaren terbaru pada 10 Desember 2017. Kemungkinan mobil ini akan hadir di ranah otomotif pada 2018.

Akankah supercar ini diproduksi secara massal? Sampai saat ini pihak McLaren belum memberikan lebih lanjut mengenai supercarnya tersebut. Namun, yang pasti McLaren telah meluncurkan potongan-potongan gambar yang menunjukkan tampilan dari supercar terbarunya tersebut.

Pada gambar yang beredar, McLaren memberikan gambaran mengenai bentuk knalpot kemudian dilanjutkan dengan lampu belakang. Tidak berhenti disitu saja, supercar pabrikan McLaren tersebut juga membeberkan adanya garis merah LED dengan ventilasi yang kemungkinan besar akan mengoptimalkan aliran udara, temperatur mesin dan daya dorong ke bawah.

McLaren juga mengkalim bahwa desain yang akan diterapkan pada supercarnya tersebut sebagai McLaren jalan raya yang paling esktrim yang pernah ia produksi. Maka dari itu, McLaren memberikan sedikit bocoran untuk memenuhi rasa penasaran dari pecinta supercar.

Supercar ini diperkirakan akan dipampangkan secara publik untuk pertama kalinya oleh McLaren pada ajang Geneva Motor Show pada bulan Maret 2018.

Apakah Indonesia akan menjadi salah satu negara yang bisa merasakan supercar ini? Untuk saat ini, McLarena belum memberikan bocoran mengenai negara-negara mana saja yang akan merasakan supercarnya tersebut.

Bahkan saat ini pun, McLaren belum memberikan penjelasan secara detail mengenai spesifikasinya lebih detail. Sehingga Mas Sena belum bisa menyimpulkan, maka dari itu kita nantikan model supercarnya pada Geneva Motor Show 2018.

Top