PT SIS Berikan Diskon Menggiurkan Untuk Pembelian Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga Dapat Diskon Hingga 30% – Tampaknya, untuk menarik para konsumen, beberapa produsen otomotif nasional pun rajin menggelar beberapa program yang menarik. Salah satunya yaitu pabrik Suzuki. Di mana, melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pabrikan asal Jepang tersebut kini kabarnya tengah memberikan diskon menggiurkan buat MPV andalannya, yaitu Suzuki Ertiga. Potongan harga tersebut pun juga tak lepas dari kabar yang terkait dengan rencana peluncuran model terbaru low multi purpose vehicle (LMPV) itu di pasar.

Suzuki Ertiga Dapat Diskon Hingga 30%

Di sisi lain, kabar tersebut juga semakin menguat berkat laporan yang diketahui dari sejumlah tenaga penjualan Suzuki di wilayah Jakarta Timur dan Depok. Di mana, hampir seluruh tenaga penjual telah menyebutkan besaran diskon Ertiga mencapai Rp 30 juta. Diskon ini berlaku untuk semua tipe Ertiga, baik transmisi manual maupun otomatis.

Kaitannya dengan harga, sebelumnya Suzuki Ertiga sendiri dibanderol pada kisaran Rp 186 juta-Rp 215 juta. Pengenaan diskon pada harga Ertiga turut berpengaruh ke pembayaran secara kredit. Sehingga, nantinya konsumen hanya perlu membayar uang muka lebih kecil yang dikenakan, bahkan hanya sekitar Rp 8 juta-Rp 11 juta.

Menurut informasi dari beberapa tenaga penjual atau sales Suzuki, disebutkan bahwa uang muka untuk Ertiga GL Manual hanya Rp 8,6juta. Uang muka ini berlaku untuk tenor selama lima tahun dengan cicilan Rp 4,6 juta per bulan. Sementara itu di sisi lain, untuk uang muka varian Ertiga GL Matic hanya Rp 11,4 juta. Uang muka ini berlaku untuk tenor selama lima tahun dengan cicilan Rp 4,9 juta per bulan.

Nah, bagi calon konsumen yang mulai tertarik bisa langsung datang ke semua cabang diler Suzuki dengan membawa KTP, KK, rekening tabungan, NPWP, dan slip gaji sebagai syarat. Dengan dokumen inilah nantinya calon pembeli akan dinilai layak atau tidaknya mendapatkan kredit.

Top