Toyota Rush Terbaru Segera Diluncurkan, Berapa Harganya?

Ini Dia Harga Toyota Rush Terbaru –  Sebagai salah satu upaya untuk terus menyegarkan segmen pasar low sport utility vehicle (LSUV) di Tanah Air maka belum lama ini PT Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan bakal menghadirkan perubahan total pada model di segmen tersebut, yaitu all new Toyota Rush. Lalu, berapa sih harganya?

Ini Dia Harga Toyota Rush Terbaru

Sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu bahwa jauh-jauh hari dan belum resmi mengaspal, bocoran model terbaru yang merupakan kembaran Daihatsu Terios ini sudah banyak muncul di media sosial, baik terkait eksterior, interior, dan juga fitur. Di mana, beberapa bocoran tersebut pun diklaim juga sanggup membuat banyak konsumen kian penasaran dengan mobil baru buatan Toyota ini.

Nah, perlu untuk diketahui bahwa dengan berbagai sisi penyegaran, tentu saja jelas bahwa Toyota Rush anyar ini bakal mendapatkan harga baru dan tentunya kenaikan banderol dari model lawas saat ini. Lantas, kira-kira berapa harga all new Toyota Rush ini? Apakah lebih mahal dari versi lama atau lebih murah?

Kaitannya dengan harga Toyota Rush, jika mendasarkan atas penelusuran di beberapa dealer Toyota yang berada di wilayah Jakarta Selatan, didapatkan info bahwa sampai saat ini memang belum diketahui harga resmi. Bukan maksud merahasiakan dari publik namun lebih kepada konsistensi untuk tetap menunggu proses peluncuran yang bakal dilakukan pada Kamis (23/11/2017).

Di sisi lain, sampai saat ini atau detik ini pun tampaknya juga masih belum ada informasi secara lebih detail dari sumber ataupun pihak pabrikan terkait fitur maupun mesin yang nantinya bakal tersemat di Toyota Rush terbaru ini. Akan tetapi, jika kita meraba secara detail dari gambar yang dikirim si tenaga penjual tersebut, Toyota Rush baru ini bakal tersedia dalam enam pilihan warna yang menarik.

Terlepas dari itu itu semua, memang kemunculan Toyota Rush terbaru di jagad pasar otomotif nasional menjadi salah satu senjata Toyota dalam bersaing dengan para kompetitornya. Sehingga, tak heran jika peluncuran Rush terbaru ini bakal memancing beberapa produsen untuk memperbarui produk buatan mereka di segmen yang sama.

Top