Harga Belum Dirilis, Toyota Sudah Jualan Rush Baru

Toyota Buka Pemesanan Rush Baru– Meskipun sudah diluncurkan, namun rupanya Toyota masih merahasiakan harga jual dari SUV terbarunya yakni All New Rush. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat sesuai rencana mobil ini baru akan mulai didistribusikan ke konsumen pada tahhun 2018 mendatang. Sehingga, Toyota pun masih menunggu aturan pada dan bea balik nama (BBN) 2018 untuk setiap daerah di Tanah Air.

Toyota Buka Pemesanan Rush Baru

Namun demikian, rupanya tidak sedikit para pecinta otomotif yang sudah tidak sabar untuk dapat menjadi salah satu pembeli terdepan dari LSUV terbaru tersebut. Untuk itu, Toyota tetap membuka keran pemesanan baru para konsumen yang sudah tidak sabar untuk membelinya. Namun, nantinya pengiriman unit ke tangan konsumen akan tetap dilakukan pada tahun depan setelah harga ditetapkan.

Semenjak peluncurannya, beberapa salesman dari Toyota memang langsung gerak cepat untuk mencari konsumen bagi mobil LSUV ini. Salah satunya adalah dengan melakukan pesan siaran di BBM yang berbunyi “Jadilah yang pertama memiliki Rush dan segera lakukan pemesanan, sebelum antrean panjang,”. Bahkan tak hanya itu saja, beberapa pramuniaga pun menjanjikan jika nantinya pada Januari 2018 mobil ini sudah bisa dikendarai konsumennya.

Di sisi lain, Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto menjelaskan jika para konsumen yang melakukan pemesanan pada periode November hingga Desember 2017 ini nantinya akan tetap mendapatkan mobil produksi 2018. “Jadi kami pastikan tidak ada vehicle identification number (VIN) 2017, semuanya VIN 2018,” kata pria yang akrab disapa Soerjo.

Sebelumnya, ketika belum meluncur banyak pihak yang menduga jika varian terbaru dari Toyota Rush ini akan mengalami kenaikan sekitar Rp 5 jutaan. Hal ini dipertimbangkan dengan berbagai perubahan yang terjadi pada varian terbaru ini. Namun demikian, Toyota sendiri masih belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Mengingat seperti yang Mas Sena sampaikan di atas jika harga mobil ini baru akan diungkap pada tahun 2018 mendatang setelah diketahui biaya pajak dan bea balik nama kendaraan di tahun tersebut. Hal ini tentu cukup membuat kawan-kawan penasaran bukan?

Top