Toyota Yakinkan Konsumen Rush Bukan Banci

Toyota Rush Baru Membawa Konsep Real SUV – Semenjak peluncurannya pada beberapa hari yang lalu, Toyota Rush sukses menuai berbagai komentar dari pada pecinta otomotif.  Banyak yang menganggap desain terbaru dari Rush ini tampak lebih gahar dan tajam. Namun, tidak sedikit pula yang menganggap jika Toyota Rush terbaru cenderung mirip dengan MPV. Hal ini pun tidak lepas dari banyaknya MPV yang membawa konsep LSUV seperti Xpander dari Mitsubishi yang kini menjadi buah bibir para pecinta otomotif.

Toyota Rush Baru Membawa Konsep Real SUV

Menanggapi hal tersebut, Toyota mengkonfirmasi jika mobil terbarunya ini merupakan the real SUV. Hal tersebut dibuktikan dari spesifikasi yang sudah memenuhi aspek untuk dapat disebut SUV seperti ground clearance tinggi, yaitu 220 mm. “Jadi SUV lain atau yang ngaku-ngaku SUV sudah ketinggalan sama Rush terbaru ini,” ucap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM) yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif.

Dirinya menambahkan dengan penambahan jarak terendah dari SUV terbaru Toyota ini, tak hanya membuatnya tampak lebih gagah, namun juga membuatnya paling tinggi diantara pesaingnya. Dengan ground clearance yang tinggi tersebut, tentu sudah dapat membuatnya mampu melibas segal medan jalan. “Selain performa karena mesin baru, mau di jalan berlubang juga tidak masalah. Semuanya menjadikan SUV lain ketinggalan oleh kami, banyak keunggulan yang dimiliki Rush ini,” ujar Soerjo.

Di sisi lain, dengan anggapan beberapa orang yang menganggap Toyota Rush baru ini akan menjadi saingan Xpander, menurut Soerjo masing-masing konsumen memiliki selera berbeda. Sehingga dirinya tetap optimis dengan penjualan yang akan mampu dicapai oleh Toyota Rush Baru ini. “Jadi kami cukup percaya diri, target dari 2.200 per bulan saja untuk yang baru ini kita tingkatkan menjadi 2.500-3.000 unit per bulannya,” ucap dia.

Tak hanya Xpander, Honda BR-V yang selama ini diketahui sebagai pesaing utama Rush ini pun disebut-sebut akan semakin ketinggalan dengan kedatangan Toyota Rush baru ini. Pasalnya, selama ini diketahui BR-V yang merupakan pesaing dari Honda, diketahui menempel ketat Toyota Rush di urutan kedua LSUV terlaris di Indonesia.

Top