Rush dan Terios Model Lama Ditawarkan dengan Diskon Menarik

Rush dan Terios Lama Dijual dengan Harga Lebih Terjangkau – Sejak dikabarkan siap merilis model baru untuk Terios dan Rush, hingga saat ini stok produksi untuk Daihatsu Terios dan Toyota Rush model lawas masih tersedia di masing-masing dealer. Meski secara unit dinilai sudah tidak banyak, namun untuk menghabiskan stok model lawas tersebut, tentunya pabrikan melakukan berbagai gebrakan. Salah satunya yaitu bagi para calon konsumen yang tertarik dengan model Rush dan Terios lawas akan diberikan penawaran khusus.

Rush Dan Terios Lama Dijual Dengan Harga Lebih Terjangkau

Salah satu yang menarik dari penawaran tersebut yakni pada diskon yang cukup menggiurkan. Apalagi, ditambah pemasangan karpet dasar hingga kaca film. Diskon dari beberapa tenaga penjual diler Daihatsu dan Toyota di DKI Jakarta, kurang lebih sama seperti beberapa pekan lalu, yaitu dari Rp 30 juta hingga Rp 35 juta.

“Penawaran sekarang ini selama persediaan masih ada, ditambah paket karpet dasar atau kaca film,” ucap tenaga penjual diler Toyota yang menolak disebutkan identitasnya pada Jumat (24/11/2017) malam.

Di lain sisi, perlu diketahui juga bahwa tenaga penjual diler Daihatsu pun juga menawarkan paket serupa. Namun, hanya saja untuk program tersebut sampai akhir November 2017 ini.

“Konsumen bisa pilih mau yang mana, kalau diskonnya sekitar Rp 35 juta paling besar,” ucap wiraniaga diler Daihatsu.

Di samping itu, kaitannya dengan unit, baik itu Terios maupun Rush nantinya bisa dikirim setelah proses pengajuan kredit atau pembayaran. “Kalau kredit kurang lebih sekitar satu pekan, kalau tunai tiga sampai empat hari kerja unit sudah bisa kita kirimkan,” kata pramuniaga diler Toyota.

Sementara itu, jika menilik akan diluncurkannya model terbaru Terios dan Rush di awal tahun 2018 mendatang, tentunya akan menjadi suatu fakta yang mengejutkan. Pasalnya, dengan perilisan kedua model baru dari Low SUV tentu saja secara tak langsung akan membuat persaingan Low SUV menjadi semakin ketat, bahkan tak menutup kemungkinan kedua model tersebut akan menjadi ikon utama pada pasar Low SUV di Indonesia.

Top