Mobil Balap Zenos ini Dijual Bebas

Mobil Balap Zenos ­- Kabar gembira jika anda merupakan penggemar mobil balap dengan performa tinggi ala sirkuit balap resmi yang penuh dengan adrenalin tinggi. Kini sudah hadir mobil sport car bertenaga besar yang mestinya mobil ini hanya boleh dipakai disirkuit balap resmi tetapi mobil ini dijual bebas pada pasar otomotif global. Pabrikan yang menciptakan mobil balap ini adalah Zenos yang merupakan produsen mobil balap kencang asal Inggris. Mobil ini dinamai dengan nama Zenos E10 S yang mana dengan mobil terbaru mereka yang satu ini semakin melengkapi line up mobil balapnya. Bahkan untuk kalangan umum Zenos juga menyediakan versi mobil Zenos E10 S ini dengan atap terbuka bagi mereka yang ingin merasakan tiupan angin saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

Mobil Balap Zenos ini Dijual Bebas

Seperti yang dilansir dari laman Auto Express melalui detikOto yang menyatakan bahwa mobil dengan bobot ringan ini diperkuat dengan mesin Ford EcoBoost berkapasitas 2 liter dengan teknologi GDTI EcoBoost yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal hingga 250 Hp dengan torsi tinggi yaitu sebesar 400 Nm. Dengan memanfaatkan teknologi EcoBoost buah karya Ford tersebut maka Zenos E10 S ini lebih kencang 50 Hp dibandingkan dengan Zenos E10 versi standar. Mobil yang memiliki tampilan balap sangat gahar ini didukung oleh transmisi 6 percepatan sebagai penyalur tenaga yang dihasilkan oleh mesin Ford EcoBoost bertenaga besar berkapasitas 2 liter tersebut. Bahkan untuk berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam mobil balap ini hanya membutuhkan waktu 4.5 detik saja.

Tidak sampai situ saja karena New Zenos E10 S ini akan dijanjikan dengan bobot yang semakin ringan namun tetap aman untuk digunakan sehari-hari. Sehingga menghasilkan Power Weight Ratio (PWR) yang besar. Karena konstruksinya yang kuat dibangun dengan mengusung alumunium serta bahan serat karbon fiber maka cukup tangguh dan kuat untuk digunakan. Bahkan dengan bobot yang ringan serta dimensi yang kecil tersebut menghasilkan sensasi berkendara dengan handling terbaik layaknya mobil balap di sirkuit. Tetapi untuk harga mobil balap ini cukup mahal yaitu senilai 29.995 pounsterling atau senilai Rp 570 jutaan. Jika anda ingin menambah aksesoris balap tambahan yang mencapai 12 ribu pounsterling maka harganya semakin meningkat menjadi Rp 1 miliar untuk mobil balap Zenos yang satu ini. Baca juga Nissan Ciptakan Mesin Baru dan Detroit Electric SP:01.

Top