Suzuki Hadirkan SX4 S-CROSS Terbaru

Suzuki Hadirkan new SX4 S-Cross – Suzuki merupakan salah satu vendor yang memiliki pasar yang terpercaya di pangsa pasar otomotif dunia. Salah satunya adalah mobil dengan tipe Sport Utility Vehicle (SUV). Seperti yang telah kita ketahui tipe SUV merupakan mobil yang banyak digemari oleh kamu adam karena tampilannya yang lebih sporty dan tangguh.

Suzuki Hadirkan SX4 S Cross

Suzuki dengan tipe ini juga mendominasi pasar saat ini sebab tidak hanya digunakan untuk melintasi jalur ibu kota melainkan juga melintasi medan yang lebih berat atau off road. Maka dari itu, mobil tipe SUV hingga saat ini menjadi salah satu mobil yang banyak diminati oleh konsumen termasuk di Indonesia.

Untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen, Suzuki kali ini menghadirkan mobil dengan tipe SUV yang tidak kalah dengan varian dikelasnya tersebut. Selain memperhatikan tampilan yang sporty, Suzuki juga memberikan kenyamanan. Maka dari itu, Suzuki ini mengenalkan The New Tough Crossover yang bisa digunakan untuk sehar-hari. Mobil ini akan mengambil konsep ‘Gear to Explore’ yang bertujuan untuk menaklukkan aktivitas sehari-hari baik dijalanan kota ataupun pedesaan.

Mobil tipe SUV pabrikan jepang ini akan dinamakan dengan new SX4 S-CROSS yang merupakan crossover premium yang dikembangkan berdasarkan fungsionalitas, performa, efisiensi bahan bakar dan desain yang digunakan.

Pada bagian depan, mobil terlihat lebih tangguh dan berbeda dengan crossover pada umumnya. Tampilannya jauh lebih kuat karena Suzuki menghadirkan Tough Front Chrome Grille, LED Projector with DRL, Chrome Bezel Fog Lamp dan Auto levelling dan headlight on.

Sedangkan untuk bagian belakang, Suzuki juga menghadirkan beberapa fitur yang unggul diantaranya dengan LED Rear Combination lamp yang melengkapi pada bagian luarnya. Dan untuk bagian dalam, mobil tipe SUV ini mengandalkan kursi dengan material Leather seat yang akan memberikan kenyamanan ketika digunakan untuk berkendara.

Untuk bagian mesin, SX4 S-CROSS ini akan dibekali dengan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi dengan 6 percepatan yang dipadukan dengan akselerasi dan efisiensi bahan bakar.

Mobil besutan dari Suzuki ini dijual mulai dengan harga Rp 256 juta (OTR Jabotabek) diberbagai dealer Suzuki terdekat.