GPX Demon 150GR “Ducati Panigale ” Telah Resmi Diluncurkan

‘ Ducati Panigale ‘ Telah Meluncur – Motor Sport yang mirip dengan Ducati Panigale 150 telah resmi diluncurkan di Thailand. Motor tersebut bernama GPX Demon 150GR dan juga diproduksi di Thailand.

GPX Demon 150GR

Melansir dari laman Otoasia, yang dikutip dari MotoSaigon, menyebutkan bahwa GPX Demon 150GR merupakan nama resmi dari motor sport yang rumornya merupakan versi mini dari Ducati Panigale V4.

Motor berkapasitas mesin 150 cc itu pun kini telah resmi diluncurkan untuk menyasar para riders di negeri Gajah Putih tersebut. GPX Demon 150GR tersebut telah meluncur pada tanggal 29 November lalu di Bangkok.

Melihat tampilan dari GPX Demon 150GR tersebut, jika dilihat dari depan memang motor sport tersebut memiliki wajah yang sangat mirip dengan Panigale V4. Apalagi pada bagian lampu utamanya yang menyematkan model dual reflektor dan pada lampu utamanya menggunakan lampu LED dengan sorot berwarna putih, sehingga motor ini pun tergolong berdesain futuristik.

Untuk jantung mekanisnya, GPX Demon 150GR memiliki sumber tenaga dari mesin berkapasitas 149 cc satu silinder dan telah berpendingin cairan. Yang paling menarik dari motor sport satu ini yaitu telah menerapkan transmisi enam percepatan.

Sayangnya, berdasarkan informasi yang beredar, motor tangguh yang berpenampilan menarik ini tidak akan dipasarkan di Indonesia. Meski memiliki kubikasi yang sesuai dengan jalanan di Indonesia, tetapi untuk sementara waktu motor 150 cc tersebut hanya akan dijual di Thailand saja.

Pastinya para penggemar superbike ini akan menyukai tampilan GPX Demon 150GR tersebut, karena desain motor anyar tersebut identik dengan superbike tetapi diterapkan pada motor yang kecil sehingga tentu akan lebih menarik dibandingkan dengan versi biasa.

Motorsport yang mirip dengan mini Ducati tersebut pastinya akan menarik perhatian para pecinta Ducati di Indonesia. Akan tetapi, para penggemar motor sport di Indonesia tampaknya harus bersabar menunggu informasi lebih lanjut dari produsen motor tersebut yang berada di Thailand.

Semoga saja motor sport ini juga akan merasakan jalanan di Indonesia dan tak hanya di Thailand saja. Kita tunggu saja nanti !

Top