VW Bocorkan Spesifikasi VW Golf. Teknologinya Canggih Lho…!

Bocoran VW Golf dengan Teknologi Tinggi – Pecinta VW, lebih merapat kesini! Anda pasti sudah mendengar kasak-kusuk soal spesies terbaru Volkswagen (VW). Betul!!! VW Golf akan hadir dengan versi terbaru. Memang sih, kita masih harus bersabar setidaknya lima tahun untuk melihat wujudnya. Waktu yang cukup lama memang. Tapi ternyata, perusahaan pembesutnya yang berkampung halaman di Jerman itu cukup pengertian. Sehingga mereka coba membuka sedikit spesifikasinya. Dari bocoran itu, kabarnya VW Golf terbaru bakal hadir dengan teknologi menakjubkan. Seperti apa ya kira-kira? Nah, Mas Sena punya ulasannya untuk anda.

VW bocorkan spesifikasi VW Golf

Kabarnya, VW Golf terbaru disinyalir bakal punya “berat badan” yang lebih ringan.  Adalah  sistem aerodinamis yang dimiliki XL1, yang akan mewujudkan hal itu. Alhasil, platform baru pun akan membuat Golf lebih ringan hingga 1.100 kg.

Worldcarfans juga menginformasikan bahwa VW Golf nantinya juga akan memboyong teknologi Flywheel. Tidak main-main,  sistem ini telah diuji oleh Volvo lho… ! Dengan mengubah sistem roda belakang ini, bisa membuat mobil Golf bakal lebih irit tapi lebih bertenaga hingga 40 tenaga kuda. Wooow..!!! garang ya? Akan hadir juga Coasting Teknologi yang bisa mengatur tenaga mesin, saat kendaraan berjalan tanjakan mau pun saat turunan.

Selain VW Golf dengan teknologi ciamik tersebut, ternyata Volkswagen juga akan hadir dengan versi elektrik bernama Volkswagen e-Golf. Melihat namanya saja, pasti sudah terbayang banyak sekali fitur berteknologi yahud di dalamnya.

Bayangan anda tidak salah! Teknologi tinggi itu diantaranya adalah kehadiran  fungsi Regular Routes. Fungsi ini membuat sistem navigasi yang pada diri VW Golf mampu ‘merekam’ rute mana saja yang sering dilalui sang pengemudi. Bahkan Regular Routes mampu memberikan alternatif jalur untuk anda. Selain itu, VW juga mengembangkan Digital Key pada VW e-Golf. Dengan teknologi ini, pemilik mobil mampu membuka mobil mereka menggunakan smartphone atau smartwatch yang dimiliki. Sementara itu, anda juga bisa memanfaatkan fitur canggih Perfect Parking. Teknologi ini akan menolong pengemudinya memarkir mobil dalam kondisi yang benar. So, anda akan sangat terbantu jika menemui lokasi parkir yang lumayan ribet.

See? VW nampaknya memang benar-benar mempersiapkan VW Golf terbaru dengan sangat baik. Usut punya usut, ternyata  semuanya dipersiapkan untuk menyambut peraturan emisi Eropa di tahun 2020. Baca juga Mobil Masa Depan : Tanpa Sopir dan Mobil Balap Zenos.

Top