Jaringan Pasar KTM Kini Merambah Semarang

KTM Perluas Pasar Hingga Semarang – Salah satu produsen otomotif bernama KTM tampaknya masih konsisten membuktikan komitmennya di pasar sepeda motor Indonesia. Salah satu bukti komitmennya tersebut yaitu dengan upayanya yang sampai sekarang terus memperluas jaringan penjualan dan servis di beberapa wilayah, mulai Jadetabek, Kalimantan Barat, dan yang terbaru di Jawa Tengah.

KTM Perluas Pasar Hingga Semarang

Produsen pembuat kendaraan bermotor asal Austria itu baru saja meresmikan diler di Semarang. Di mana, dealer KTM tersebut kini hadir dengan berbagai kelengkapan, seperti layanan servis dan juga suku cadang. Selain itu, pihak dealer pun juga telah memiliki standar 3S (sales, service, sparepart) yang sudah diterapkan KTM Indonesia.

Perlu diketahui bahwa showroom baru KTM itu berdiri di Jalan Imam Bonjol No.202, Semarang. Diharapkan bisa mengakomodir semua kebutuhan konsumen di Jawa Tengah.

“Kami mengucapkan selamat atas dibukanya diler itu. Kami harapkan bisa menyusul kesuksesan diler di kota lain,” ujar Kristianto Gunadi yang mana dalam hal ini selaku President Director PT Penta Jaya Laju Motor dalam keterangan resmi pada Sabtu (2/12/2017).

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan jumlah dealer KTM secara keseluruhan yang ada di bawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor pun  kini diketahui sudah berjumlah 16. Keenambelas dealer tersebut kini sudah tersebar di Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, Surabaya, Semarang, Bekasi, hingga Pontianak.

Sementara itu, Kristanto sendiri berpendapat bahwa nantinya tahun 2018 depan juga akan dibuka di beberapa daerah lagi, seperti Denpasar, Bogor, Lampung, Solo, Yogyakarta, Sidoarjo, hingga Medan.

“Berkat adanya jaringan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia,” ucap dia.

Sebagai salah satu produsen otomotif melalui berbagai produknya yang canggih, tak heran tampaknya memang sudah menunjukkan penguatannya guna bersaing dengan beberapa produsen lain di segmen motor konvensional. Tentu saja, kehadiran pabrik KTM ini menjadi warna tersendiri dalam perkembangan industri otomotif di pasar Tanah Air.

Top