PCX Baru Mulai Menggoda Calon Konsumen

Teaser Honda PCX Baru – Honda rupanya sudah dipastikan akan segera meluncurkan skuter premium pesaing NMAX. Adalah PCX yang sudah sejak lama berada di bawah bayang-bayang NMAX dengan penjualannya yang kalah jauh. Honda yang beberapa waktu lalu telah berkomitmen untuk dapat menghadirkan PCX terbaru yang lebih murah kini nampaknya mulai menemui titik terang. Hal ini diketahui setelah diunggahnya sebuah gambar foto teaser motor skutik premium ini pada akun Instagram @welovehonda_id.

Teaser Honda PCX Baru

Pada unggahan akun tersebut memperlihatkan sebuah foto bertuliskan “All New PCX” dengan siluet headlamp yang terlihat begitu tajam. Dalam captionnya akun resmi Honda ini menuliskan “Bakal ada yang baru nih Brosis, kira-kira apa ya? Pantengin terus timeline Welovehonda ya. . . .”. Tentunya dari situ dapat kita prediksi jika motor ini memang akan segera diluncurkan Honda sebagai penantang NMAX yang saat ini sedang berada di atas angin karena minimnya pesaing.

Seperti kabar yang telah lama beredar, mengungkapkan jika Honda akan memproduksi motor skuter premium generasi terbaru ini di Indonesia. Hal tersebut dilakukan guna menekan harga jualnya yang saat ini dirasa terlampau mahal sehingga tidak mampu untuk bersaing dengan NMAX. Seperti diketahui, Honda PCX yang saat ini sudah dipasarkan di Indonesia memang tidak di produksi lokal. Sehingga Honda memang harus mendatangkannya dalam bentuk CBU. Hal tersebut lah yang membuat harganya cukup tinggi.

Nantinya jika benar motor ini diproduksi di Indonesia, harga jualnya disebut-sebut akan menjadi lebih murah. Di mana, berdasarkan informasi yang beredar nantinya harga PCX generasi terbaru ini akan dibanderol pada kisaran angka Rp 30-33 jutaan. Harga tersebut memang masih sedikit lebih mahal dari NMAX. Namun, selisih harga tersebut tidak terlalu jauh jika dibandingkan dengan generasi terdahulu yang merupakan CBU. NMAX sendiri saat ini di pasaran dibanderol dengan kisaran angka Rp 25-28 jutaan.

Di sisi lain, sebelumnya Honda juga sempat memamerkan PCX generasi terbaru di ajang Tokyo Motor Show 2017. Pada ajang tersebut Honda memamerkan PCX dengan mesin hybrid dan listrik. Tampilannya pun cukup menarik perhatian. Sehingga, menjadi hal yang menarik untuk menanti kehadiran PCX generasi terbaru ini di Indonesia.

Top