Honda PCX Terbaru Siap Rilis 13 Desember 2017

Honda Siap Perkenalkan PCX Generasi Baru – Persaingan motor matik atau disebut juga dengan skutik di pasar otomotif Indonesia tampaknya memang semakin ketat saja. Bahkan, untuk menarik perhatian para konsumen, kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memastikan akan meluncurkan dan memproduksi PCX generasi terbaru di Indonesia. Tak hanya itu, menariknya juga bahwa model generasi baru dari Honda PCX ini nantinya dipastikan juga punya pilihan mesin listrik dan hibrida.

Honda Siap Perkenalkan PCX Generasi Baru

Di sisi lain, bahkan dugaan peluncuran skutik PCX generasi baru buatan Honda tersebut pun juga semakin kuat setelah agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia mengirimkan undangan kepada media otomotif nasional. Walaupun tak diungkapkan secara terperinci namun bisa dipastikan bahwa produk yang siap dikenalkan pada 13 Desember 2017 itu kemungkinan besar PCX model terbaru.

Namun, hanya saja seolah tak tak ingin terjebak dalam rumor yang beredar, pada saat dikonfirmasi, Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya belum mau membenarkan informasi tersebut.

“Mohon ditunggu informasi selanjutnya, terima kasih banyak,” ucap Thomas singkat pada Senin (4/11/2017) malam.

Di sisi lain, jika kita menilik ke belakang, jauh-jauh sebelumnya disebutkan bahwa Thomas dan pihaknya pernah menjelaskan kepada terkait peluncuran Honda PCX ini di Tokyo Motor Show 2017. Di mana, pada saat itu Thomas menuturkan bahwa pihaknya saat ini sudah waktunya untuk memberikan pembaruan pada PCX agar punya generasi terbaru, bahkan secara harga dijanjikan lebih kompetitif ketimbang versi sebelumnya.

“Kami pasti berikan kejutan dan yang terbaik buat konsumen kami di Indonesia. Pasar di kelas ini juga akan semakin beragam,” kata Thomas.

Terkait dengan kabar akan peluncuran Honda PCX model terbaru itu, yang menarik yaitu pada variannya. Di mana, kali ini pihak pabrikan berlogo kepakan sayap tersebut akan menawarkan dua pilihan mesin, yakni pilihan mesin listrik dan hibrida. Tentu saja, hal ini dipastikan akan membangkitkan gairah konsumen yang penasaran dengan skutik model baru yang akan segera diluncurkan oleh pihak Honda Indonesia ini.

Top