Honda Brio Sukses Menduduki Peringkat Pertama Penjualan

Honda Brio Menjadi Penjualan Tertinggi – Honda merupakan salah satu produsen yang aktif memproduksi beragam jenis mobil sesuai dengan kebutuhan pengguna. Salah satunya adalah Honda Brio yang sudah sering berganti generasi ini.

Honda Brio Menjadi Penjualan Tertinggi

Berita menarik dari Honda Brio yakni meraih penjualan tertinggi, tampaknya Brio membuktikan dirinya menjadi mobil yang masih banyak diminati oleh pelanggannya. Pasalnya penjualan bulanan tercatat sekitar 4.647 unit di bulan November 2017. Sehingga mobil jenis LCGC (Low Cost Gree Car) ini menjadi salah satu penyumbang tertinggi untuk penjualan Honda.

Selain Honda Brio, Honda mampu mempertahankan diri di ranah pasar otomotif diantaranya adalah New Hinda Mobilio dan HR-V yang membuktikan mempu mengambil hati konsumen Indonesia.

PT. Honda Prospect Motor akhirnya menawarkan promo untuk memudahkan konsumen untuk membeli mobil produksinya tersebut. Selain itu, dengan promo tersebut maka konsumen akan mendapatkan keringanan biaya operasional. Diantaranya dengan berbaga program pembiayaan yang ditawarkan, promo gratis servis tiga tahun atau sekisar 50 km setiap pembelian Mobilio dan BR-V yang dilakukan hingga akhir tahun 2017 ini.

Melihat peningkatan dari penjualan Honda Brio Satya ini membuat peluang Honda untuk terus berkembang di ranah industri otomotif global. Honda Brio Satya ini mengalami peningkatan yang signifikan daripada bulan lalu.

Pasalnya pada bula Oktober 2017, Honda Brio Staya hanya terjual sekisar 4.486 unit saja. Sehingga penjualan sepanjang tahun 2017, Honda Broio Satya mampu menjual sekisar 39.401 unit. Sedangkan untuk varian yang satunya yakni Brio RS terjual sekisar 599 unit sehingga total penjualan sepanjang tahun 2017 sekisar 9.998 unit.

Dengan peningkatan penjualan Brio ini, Honda mengalami kenaikan penjualanan hingga bulan November 2017. Sepanjang tahun 2017, Honda mampu menjual mobilnya hingga 171.574 unit dan untuk bulan Novembernya sekisar 15.811 unit. Produk yang banyak diminati oleh konsumen diantaranya adalah Honda Brio, HR-V, CR-V, BR-V dan Mobilio.

Konstribusi lainnya untuk penjualan sepanjang tahun 2017 diantaranya adalah  New honda Jazz yang mampu terjual sekisar 15.073 unit, Honda Civic Hatchback sekisar 1.450 unit, Honda City terjual 984 unit, Honda Civic sedan yang terjual sekisar 1.317 unit dan Honda Odyssey sekisar 282 unit.

 

Top