Resmi Rilis, Ini Penampakan Yamaha NMAX 155

Yamaha NMAX 155 Rilis – Yamaha kembali menghadirkan motor matic faceliftnya dihadapan industri otomotif Indonesia yakni NMAX 155. Seperti yang telah kita kenal bahwa Yamaha merupakan salah satu produsen yang sangat aktif memproduksi motor di ranah otomotif dunia.

Yamaha NMAX 155 Rilis

Pada 2015 lalu, Yamaha memulai menghadirkan matic dengan bodi besar dan dikenal dengan Maxi Yamaha. Menariknya, untuk pertama kali rilis saja motor dengan tipe ini memiliki peminat yang banyak.

Sejak tahun 2015 hingga kini, Yamaha juga mengklaim bahwa motor dengan bodi besar tersebut telah terjual hingga ratusan unit di Indonesia saja belum di negara-negara lain. Sehingga Yamaha sangat optimis, dengan dihadirkan varian terbaru dari NMAX akan meningkatkan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Dan kini, Yamaha menghadirkan model terbarunya dengan tampilan yang menarik. Yamaha NMAX 155 model 2018 ini telah resmi di Sentul International karting Circuit.

Perubahan pada varian NMAX ini hanya terjadi dibagian display saja yakni dengan New inverted atau negative LCD Diplay. Namun, apabila kamu menginginkan penggantian speedometer lama dengan yang baru maka kamu masih bisa mendapatkan kesempatan ini.

Tampilan menarik juga ditonjolkan pada motor matic berbodi besar besutan Yamaha ini. Pasalnya, Yamaha menghadirkan seat yang cukup elegan yakni dengan tekstur dual dan jahitan embos. Selain itu, pada motor ini mengalami peruabahan ketahanan dari suspensi dengan range suhu menjadi lebih luas. Sehingga volume oli pun akan menampung kapasitas lebih banyak.

Bagian eksterior yang menarik lainnya adalah bagian ban. Pada bagian ini, Yamaha menerapkan new Gold wheel yang diterapkan di motor varian warna abu-abu dan hitam saja.

Sedangkan untuk bagian mesin, Yamaha mengandalkan mesin yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sekisar 11,1 kW dan torsi maksimum sekisar 14.4 Nm. Namun, motor ini belum dilengkapi dengan smart motor generator.

Motor matic global mode yang diproduksi di Indonesia ini ditawarkan kepasarkan dengan harga sekisar Rp. 30,2 juta untuk varian abs dan sedangkan untuk NMAX 155 varian Non-abs dibanderol dengan harga Rp. 26,3 juta. Kamu sudah bisa menikmati di dealer resmi Yamaha di seluruh wilayah Indonesia.

 

Top