Ingin Dapat Xpander Lebih Cepat? Begini Caranya

Mitsubishi Anjurkan Beli Xpander ke Dealer Langsung – Sampai bulan Desember 2017, diketahui bahwa jumlah keseluruhan dari surat pemesanan (SPK) Mitsubishi Xpander, tampaknya menuai hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, sejak pertama diluncurkan Agustus hingga awal Desember 2017, kini dikabarkan sudah tembus lebih dari 40.000 unit. Sehingga, dengan banyaknya SPK tersebut maka akan berdampak pada jadwal pengiriman ke konsumen yang dimungkinkan bisa sampai tahun 2018 depan.

Mitsubishi Anjurkan Beli Xpander Ke Dealer Langsung

Namun, tampaknya ada cara lain yang bisa dicoba untuk mendapatkan kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) bergaya SUV buatan Mitsubishi ini secara lebih cepat. Di mana, menurut Mochamad Yani selaku Departemen Head Sales Satisfaction Departement Sales & Marketing Division, dikatakan bahwa untuk memperoleh Xpander secara lebih cepat, ia menyarankan kepada para calon konsumen untuk membelinya di dealer terdekat. Tetapi, ia juga menegaskan bahwa konsumen disarankan agar lebih selektif dalam mencari diler di mana sebaiknya konsumen untuk memilih dealer yang punya antreannya sedikit.

“Karena alokasi masing-masing diler berbeda-beda. Tergantung dari kesepakatan Mitsubishi dengan diler,” kata Yani di Pulomas, Jakarta Timur pada Jumat (8/12/2017).

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan dalam keterangannya tersebut, Yani pun juga turut menjelaskan bahwa setiap diler juga diwajibkan untuk jujur dalam memberikan informasi terkait dengan jumlah SPK kepada konsumen dan calon pembeli Xpander. Hal ini juga sebagai bentuk upaya transparansi dalam melayani konsumen yang akan membeli Xpander.

“Jadi mungkin calon konsumen bisa bertanya kepada setiap diler, mana yang jumlah SPK-nya sedikit bisa dipilih agar pengirimannya juga bisa lebih cepat,” ucap Yani.

Terlepas dari itu, minat konsumen terhadap Xpander sampai saat ini memang sangat tinggi. Hal itu juga bisa dilihat dari jumlah SPK yang saat ini, terakhir Desember 2017 sudah mencapai angka 40 ribu unit. Tentu saja, untuk sebuah mobil yang baru diluncurkan, fakta tersebut merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Apalagi, harganya pun juga terbilang cukup ideal dan sesuai dengan segmentasinya.

Top