Ini Perbedaan NMAX Baru dan Lawas

Perbedaan NMAX Terbaru – NMAX generasi terbaru akhirnya resmi diluncurkan oleh Yamaha Indonesia. Meskipun kabar mengenai kedatangannya seolah diam-diam, namun kenyataannya NMAX terbaru ini resmi meluncur dan membuat para pecintanya semakin kesengsem. Meskipun, seperti yang diketahui gubahan yang dilakukan Yamaha pada NMAX terbaru ini tidak terlalu signifikan, namun gubahan sederhana tersebut cukup berhasil membuatnya tampil lebih elegan dan mewah.

Perbedaan NMAX Terbaru

Jika dilihat secara sekilas, tampilan baru NMAX ini memang tidak memiliki perbedaan dengan tampilan lamanya. Hanya beberapa bagian kecil yang diubah oleh Yamaha guna memenuhi permintaan konsumennya. Ubahan tersebut diantaranya adalah pada suspensi yang dibawanya. Ubahan pada suspensi ini memang menjadi yang paling terlihat diantara ubahan-ubahan lainnya. Pasalnya, suspensi NMAX terbaru ini menggunakan shock absorber tabung yang membuatnya lebih empuk.

Selain itu, beberapa bagian lain juga turut diubah, diantaranya adalah pada speedometer, velg dan juga emblem logo motor matik ini. Di mana, untuk speedometernya NMAX baru ini memiliki bentuk persegi yang membuatnya unik dan berebeda. Selain itu, pada varian warna hitam dan silver velg NMAX ini dibuat berwarna emas sehingga menguatkan kesan premium dan mewah pada motor ini. Tak hanya itu saja, logo NMAX yang terletak pada bodi samping motor ini pun dibuat berwarna emas yang juga terlihat begitu mewah. “Logo NMAX menggunakan warna emas karena ini adalah warna yang lagi trend,” kata Deputy General Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Edy Ang saat acara peluncuran di Sirkuit Karting Sentul, Bogor.

Tak hanya itu saja, ubahan lain yang mungkin tak akan terlihat secara kasat mata adalah pada bagian joknya. Di mana, jika pada generasi terdahulu jok NMAX ini menyatu antara posisi tempat duduk pengemudi dan pemboncengnya, pada NMAX baru ini joknya dibuat lebih terpisah dengan sedikit tekstur ketinggian yang berbeda antara depan dan belakang. Di sisi lain, kembali lagi menyoal speedometernya yang tak hanya diubah menjadi berbentuk persegi. Pada speedometer ini juga ditampilkan dengan warna dasar hitam dengan tulisan putih. Hal ini berbeda dengan generasi terdahulu yang memiliki tampilan sebaliknya.

Top