Yamaha Resmi Luncurkan NMAX 155 Terbaru untuk Hadapi PCX

NMAX 155 Kembali Mendobrak Pasar Otomotif Nasional – Sambut awal tahun 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan model terbaru dari segmen skutik premiumnya, yaitu NMAX. Pabrikan berlogo garpu tala menyatakan bahwa model terbaru dari jajaran NMAX Series memang sengaja diluncurkan atas permintaan konsumen dengan tampilan yang lebih modern dan stylish.

NMAX 155 Kembali Mendobrak Pasar Otomotif Nasional

Nah, terkait dengan sentuhan pembaruan pada Yamaha NMAX 155 terbaru tersebut, diketahui bahwa skutik premium itu telah membawa sejumlah perubahan pada speedometer, shock breaker, dan pelek warna emas khusus untuk varian warna hitam dan silver. Segala bentuk perubahan yang diterapkan pada NMAX tersebut diklaim oleh pihak Yamaha bahwa ubahan ini merupakan usulan dari konsumen, terutama yang sudah masuk daftar tunggu.

“Karena dari hasil survei, konsumen yang meminta ada perbaikan. Jadi dengan jadwal terpecat yang bisa kita penuhi ya sekarang ini. Jadi begitu ready, segera kita kirim ke konsumen,” kata General Manager Marketing YIMM, Hendri Wijaya saat acara peluncuran NMAX terbaru di Sirkuit Karting Sentul, Bogor pada Sabtu (9/12/2017).

Sementara itu di sisi lain, Hendri sendiri menolak adanya anggapan jika peluncuran Yamaha NMAX 155 terbaru dipengaruhi kabar akan segera diluncurkannya model terbaru dari skutik andalan Honda, yaitu PCX. Bukan tanpa alasan mengingat keduanya, baik itu NMAX maupun PCX merupakan produk skutik yang bersaing di segmen yang sama.

“Sebenarnya bukan karena kompetiror. Tapi karena inden sudah banyak. Jadi kebetulan saja. Kami juga tidak tahu mereka mau meluncurkan (PCX) kapan,” ujar Hendri.

Sementara itu, jika kita berbicara mengenai pembaruan pada spesifikasi Yamaha NMAX 155 model 2018 tersebut, tampaknya memang membuatnya tampil lebih modern dan stylish. Sementara itu, di bagian speedometernya pun juga sudah mengusung New Inverted LCD Digital yang akan menampilkan panel secara digital dan terkesan lebih modern. Sedangkan harga Yamaha NMAX 2018 akan terbagi menjadi dua pilihan tergantung dari varian yang ditawarkan. Pembedanya hanya ABS dan non ABS di mana untuk harganya Rp 26,3 juta (non ABS) dan Rp 30,2 juta (ABS).

Top