Jelang Akhir Tahun 2017, Toyota Berikan Diskon Menarik

Toyota Berikan Diskon Menarik di Akhir Tahun – Sebagaimana adatnya, umumnya ketika menjelang di akhir tahun biasanya menjadi momentum yang paling ditunggu-tunggu bagi masyarakat untuk membeli mobil baru. Pasalnya, pada umumnya ketika memasuki di penghujung tahun, sejumlah dealer akan menawarkan berbagai program penjualan menarik, seperti diskon atau potongan harga. Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh salah satu pabrikan asal Jepang, yaitu Toyota.

Toyota Berikan Diskon Menarik Di Akhir Tahun

Bukan tanpa alasan mengingat berdasarkan beberapa informasi yang beredar, dilaporkan bahwa sudah ada sejumlah dealer Toyota di Jakarta yang ternyata telah diskon pada setiap mobilnya. Bahkan, hampir setiap produknya pun diberikan potongan harga yang dinilai cukup variatif dan menggiurkan.

“Yang paling kecil itu Calya dan Agya. Paling antara Rp 10 jutaan,” ungkap seorang salesperson pada Selasa (12/12/2017).

Beda halnya dengan dua produk Low Cost Green Car (LCGC) di atas, untuk mobil sejuta umat yang dalam hal ini Toyota Avanza, diketahui diskonnya lebih beragam yaitu antara Rp 20-30 jutaan. Tak hanya itu saja, potongan harga menarik ini juga terjadi pada Toyota Fortuner dengan potongan harga lebih besar yakni antara Rp 20-35 jutaan.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan diskon yang paling menggiurkan untuk produk mobil keluarga yaitu Toyota Sienta dengan potongan harga mencapai Rp 45 juta.

“Karena Rush ada yang baru, jadi model lama sudah tipis, bahkan beberapa dealer saja sudah engga jual. Tapi kalau pun ada biasanya diskonnya bisa Rp 35 jutaan,” ucap sales lainnya.

Di sisi lain, perlu diketahui juga bahwa program diskon-diskon yang ditawarkan oleh pihak Toyota tersebut untuk produksi tahun 2017. Dengan kata lain, mobil yang dijual ini biasanya hanya menyisakan tipe-tipe dan warna tertentu saja yang dibuat di 2017.

Namun, jikalau konsumen lebih bekerja keras untuk berburu mobil diskon yang diinginkan maka sudah bisa dipastikan tak menutup kemungkinan akan mendapatkan produk tersebut. Selain itu, diskon-diskon yang disebutkan di atas menurut para sales Toyota, bisa saja lebih besar dan juga mendapatkan beragam bonus.

Top