Pengiriman Voxy ke Konsumen Dipercepat

Pemesanan Toyota Voxy – Pada ajang GIIAS 2017 lalu, Toyota memperkenalkan Voxy sebagai pengganti NAV1 disegmen MPV premium pemula. Tampilan dan fiturnya yang disebut lebih menawan membuatnya sukses mencuri perhatian banyak pecinta otomotif Indonesia. Bahkan, kabarnya semenjak pertama kali diluncurkan pada Agustus lalu hingga akhir tahun 2017 ini Toyota Voxy ini sudah dinanti ribuan konsumennya yang telah melakukan pemesanan awal. Panjangnya antrean tersebut membuat Toyota berusaha keras untuk mempercepat pengiriman Voxy kepada para konsumennya.

Pemesanan Toyota Voxy

Bukan tanpa alasan, mengingat Toyota Voxy ini rupanya tidak diproduksi di dalam negeri. Pasalnya, menurut informasi yang Mas Sena dapatkan, mobil MPV premium ini memang didatangkan langsung dari negeri asalnya Jepang. Namun, rupanya ada sebuah kabar gembira bagi para pemesan Voxy yang sudah cukup lama mengantre. Pasalnya, Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor ( TAM), pengiriman unit dari Jepang ke Tanah Air bisa dipercepat. Dengan dipercepatnya pengiriman unit dari Jepang tersebut tentu akan membuat konsumen lebih cepat pula dalam mendapatkan mobil yang sudah dinantikannya.

Di mana, berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Soerjo, konsumen yang sudah melakukan pemesanan akan bisa mendapatkan unitnya pada Februari 2018 secara bertahap. “Sehingga konsumen bisa mendapatkan unit sekitar Februari 2018 nanti. Pengiriman kita lakukan secara bertahap,” ucap pria yang akrab disapa Soerjo yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif. Meskipun demikian, dirinya belum bisa mengatakan berapa unit yang akan dikirimkan untuk tahap awalnya. Namun dirinya memastikan pada tahun 2018 semua konsumen akan terpenuhi.

Di sisi lain, kabarnya pada tahun 2018 Toyota Voxy ini pun akan mengalami kenaikan harga. Hal ini terkait dengan kenaikan tarif pajak di masing-masing daerah. Namun demikian, kenaikan ini disebutkan tidak akan terlalu besar dan akan berbeda di setiap daerah karena sesuai dengan kebijakan daerah masing-masing. “Naiknya berapa juta saya kurang begitu tahu, tetapi tidak terlalu besar,” kata dia. Voxy sendiri ditawarkan dalam satu varian mesin yakni 2.0L dengan transmisi CVT.

Top