Honda Kan Mulai Produksi All New PCX Baru Tahun 2018

Honda PCX Terbaru Akan Diproduksi Tahun Depan – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, kini salah satu skutik premium bertajuk All-New Honda PCX 150 sudah siap diproduksi lokal oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Tentu saja, fakta tersebut secara tak langsung dan otomatis menggantikan program impor PCX 150 model sebelumnya yang dilakukan dari Vietnam. Nantinya, generasi baru PCX 150 diproduksi di pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara. Perlu diketahui juga bahwa di pabrik yang berada di Sunter itu AHM pun juga memproduksi skutik Beat dan sepeda motor bebek.

Honda PCX Terbaru Akan Diproduksi Tahun Depan

Hanya saja, walaupun sebelumnya sudah resmi meluncur di Jakarta pada Rabu (13/12/2017) kemarin, namun hal yang sangat disayangkan bahwa pihak PT AHM akan melakukan produksi massal All-New PCX 150 pada awal tahun 2018 mendatang. Akan tetapi, khusus untuk inden atau pemesanannya sudah mulai dibuka dari sekarang, dengan kisaran harga Rp 27 juta hingga Rp 32 juta.

‎”Kami mendedikasikan produksi dari motor yang ditungu-tunggu masyarakat Indonesia ini kepada seluruh konsumen yang menyukai kenyamanan desain elegan serta mewah yang disandangnya,” kata Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur AHM saat peluncuran di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Tak sampai di situ saja, bahkan Inuma pun juga turut menjelaskan bahwa generasi baru PCX 150 tidak hanya diproduksi di Indonesia tetapi juga di Thailand dan Vietnam. Produksinya di Thailand lebih dulu dari Indonesia.

Di sisi lain, proses produksi All new Honda PCX model terbaru yang mulai diproduksi di pabrik Indonesia tersebut tentu juga didasarkan atas minat konsumen yang kini semakin meningkat saja terhadap skutik premium buatan Honda tersebut. Bukan hanya itu saja, bahkan kepercayaan pihak Honda Jepang kepada PT AHM di sini juga tak lepas dari pangsa pasar skutik premium yang kini mengalami peningkatan secara signifikan.

Selain itu, peluncuran dan produksi yang dimulai di awal tahun 2018 dari produk All New Honda PCX terbaru ini juga sekaligus menunggu stok model sebelumnya habis terjual semua. Tentu, hal tersebut akan ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia.

Top