Rilis Tanpa Harga, Banderol Toyota Rush Kian Dinanti

Konsumen Nantikan Harga Rush Terbaru – Setelah resmi dirilis di pasar otomotif Tanah Air, masing-masing diler resmi Toyota di seluruh Indonesia, mulai menerima pemesanan untuk unit bernama All New Rush sejak akhir November 2017. Namun, hingga kini untuk jumlah keseluruhan inden sampai saat ini masih belum bisa diinformasikan mengingat masih proses pengumpulan data.

Konsumen Nantikan Harga Rush Terbaru

Hal ini pun juga turut dijelaskan oleh Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), sepertinya secara unit belum terlalu banyak. Banyak faktor yang membuat calon pembeli sedikit menahan.

“Harga juga belum kita rilis, belum lagi tanggung di akhir tahun. Jadi konsumen mungkin baru akan mulai awal 2018,” kata Soerjopranoto di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (12/12/2017).

Tak sampai di situ saja, menurut Soerjo sendiri, ia berpendapat bahwa masih prediksi terkait dengan adanya kemungkinan calon konsumen menunggu harga resmi cukup besar. Ubahan yang signifikan dari sisi eksterior maupun interior membuat penasaran pembeli tentang banderol.

“Kita akan rilis harga resmi itu di awal 2018 nanti. Jadi mohon ditunggu saja, sebentar lagi,” ucap Soerjo.

Sebagai agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia, dalam hal ini PT TAM sudah memastikan bahwa kenaikan banderol dari model lama hanya berada di kisaran angka Rp 3 jutaan. Meski sedikit mahal namun tampaknya sudah sepadan dengan pembaruan yang ditawarkan.

Sementara itu di sisi lain, perlu diketahui bahwa banderol harga dari Toyota Rush generasi lama termurah Rp 239,9 juta dan termahal Rp 267,85 juta. Jadi, apabila benar naik sekitar Rp 3 jutaan maka tipe terendah dijual Rp 242 jutaan, dan tertinggi Rp 270 jutaan. Namun, untuk harga resminya sampai saat ini masih belum dirilis. Sehingga, tak heran jika banyak konsumen yang menanti perilisan harga Toyota Rush generasi terbaru yang diluncurkan di Tanah Air ini.

Top