Inden Honda PCX Terbaru Baru Dikirim Juli 2018

Pemesan PCX Terbaru Harus Tunggu Pengiriman Hingga Februari 2018 – Sebagaimana dengan yang sduah kita ketahui bersma bahwa skutik kelas premium buatan Honda yang bertajuk All-New Honda PCX 150 sudah meluncur. Namun, hanya saja untuk proses produksinya baru dilakukan pada Januari tahun 2018 depan untuk mengejar kode produksi 2018 yang akan datang. Walau begitu, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan inden sudah dibuka mulai hari ini.

Pemesan PCX Terbaru Harus Tunggu Pengiriman Hingga Februari 2018

Di sisi lain, dari beberapa sumber pun disebutkan bahwa untuk banderol harga resmi generasi ketiga dari Honda PCX 150 belum ditentukan oleh pihak PT AHM. Bukan tanpa alasan mengingat rencananya akan disesuaikan perpajakan untuk motor baru 2018. Namun AHM sudah mengeluarkan acuannya, yaitu Rp 27 juta untuk varian CBS (Combi Brake System) dan Rp 32 juta buat varian ABS (Anti-lock Braking System).

“Sekarang sudah bisa dipesan, tapi kira-kira pengirimannya pada Februari 2018 nanti. Jadi, buat yang sudah inden harap tunggu sampai tahun depan” ucap Thomas saat peluncuran.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa jauh sebelum peluncuran generasi ke tiganya ini, Honda PCX 150 pertama kali sudah diluncurkan sebagai model global pada 2009 silam. Sementara itu, untuk peluncuran perdananya di Indonesia dilakukan pada 2010.

Tak sampai di situ saja, bahkan untuk angka penjualan dari Honda PCX 150 di Indonesia sebelumnya ditopang dari impor unit asal Thailand kemudian berganti ke Vietnam. Namun saat ini, All-New PCX 150  sudah mulai diproduksi lokal di Indonesia dengan target produksi 150.000 unit sepanjang 2018.

Dengan peluncuran Honda PCX 150 model baru ini maka secara tak langsung mendobrak pasar otomotif di segmen skutik premium yang sebelumnya didominasi oleh NMAX 155 buatan Yamaha. Tentu saja, hal ini dipastikan bakal membuat pasar otomotif nasional menjadi kian ketat.

Sementara itu di sisi lain, melihat dari spesifikasinya sendiri, Honda PCX 150 ini juga tampil lebih elegan dengan bekalan mesin cukup handal di kelasnya. Sehingga, hal tersebut bisa memicu konsumen tertarik untuk membelinya.

Top