Ini Modal PCX Untuk Lawan NMAX

Fitur-Fitur PCX 150 Baru – Peluncuran PCX 150 terbaru membuat peta persaingan skutik premium di Indonesia menjadi sedikit berubah. Segmen skutik premium 150 cc yang selama ini di dominasi NMAX nampaknya akan sedikit berubah dengan datangnya PCX terbaru yang diproduksi lokal ini. Bukan tanpa alasan, sebelumnya PCX memang dibanderol dengan angka yang cukup tinggi yang membuat jarak dengan NMAX yang merupakan pesaing utama sangat tidak seimbang.

Fitur Fitur PCX 150 Baru

Dengan banderol harga yang lebih murah ini Honda memang memiliki harapan besar agar anak barunya ini bisa “menumbangkan” kejayaan NMAX yang selama ini sangat kokoh. Namun demikian, Honda rupanya tidak hanya mengandalkan harga yang lebih murah untuk dapat menyaingi NMAX tersebut. pasalnya, Honda juga menawarkan NMAX ini dengan beberapa hal yang patut disombongkan pada PCX 150 terbaru ini.

Honda PCX 150 ini memang diketahui mengalami penurunan harga yang cukup drastis dari generasi sebelumnya. Pasalnya, jika sebelumnya PCX ini didatangkan langsung secara CBU dari Vietnam, kini PCX ini diproduksi oleh pabrik AHM di Indonesia. Hal tersebut membuat harga PCX yang tadinya dibanderol dengan angka Rp 40 jutaan kini Honda akan membanderolnya pada kisaran angka Rp27 juta – Rp 32 jutaan. Meskipun saat ini Honda sendiri belum mengumumkan berapa harga pasti dari PCX ini.

Beberapa fitur juga menjadi modal besar Honda PCX 150 ini untuk menumbangkan NMAX. Salah satunya adalah fitur smart key system yang memungkinkan pemilik untuk menyalakan mesin motor tanpa harus memasukan kunci ke motor. Fitur ini juga sudah terintegrasi dengan answer back sehingga semakin membuatnya tak hanya aman namun juga tampak begitu premium. Di sisi lain, untuk menunjang keamanan dalam berkendara, PCX 150 ini pun dibekali dengan sistem pengereman ABS pada salah satu variannya.

Tak cukup sampai disitu saja, pada sistem pengeremannya tersebut juga sudah dibekali dengan rem cakram belakang yang membuatnya tampak lebih keren. Tak hanya itu saja, PCX 150 ini juga memiliki keseimbangan yang sempurna dengan ban ukuran besar yang dibawanya. Di mana, ukuran ban yang dibawanya tersebut sebesar 100/80 di depan dan 120/70 di belakang.