Honda Luncurkan Freed Modulo X, Ini Harganya

Varian Baru Honda Freed – Dilansir dari Liputan6otomotif, Honda dikabarkan baru saja meluncurkan varian terbaru mobilnya di Jepang yakni Honda Freed Modulo X. Honda Freed sendiri merupakan salah satu MPV yang cukup diminati oleh para konsumennya. Honda Freed Modulo X ini sendiri memiliki beberapa ubahan pada eksterior dan interiornya. Di mana, Freed varian terbaru ini dilengkapi bodi kit, meliputi bumper depan dan belakang baru, side skirts, dan spoiler tailgate baru.

Varian Baru Honda Freed

Ditambahkannya kelengkapan tersebut membuatnya tampak lebih sporty dari varian standarnya. pasalnya, selain beberapa kelengkapan di atas, mobil ini dilengkapi gril hitam, kaca samping, dan fog lamp LED & DRL. Untuk menambah kesan sporty mobil ini, juga dipasangkan satu set pelek 15 inci. Sementara itu, untuk interiornya mobil ini dibekali dengan jok unik, trim piano hitam, lingkar kemudi kulit, dan karpet khusus.

Sementara itu, untuk dapur pacunya sendiri disebut-sebut memiliki tenaga yang powerfull berkat mesin bensin DOHC i-CTEC berkapasitas 1,5 liter. Di sisi lain, kabarnya mobil ini juga akan di bekali dengan baterai sport hybrid i-DCD. Dengan bekalan mesin tersebut dikabarkan mobil ini akan memiliki tenaga yang tidak main-main.

Sementara itu, untuk harganya sendiri mobil ini kabarnya akan di banderol dengan angka yang cukup terjangkau. Di mana, harganya dikabarkan akan dibanderol mulai 2.830.680 yen atau setara dengan Rp 336,3 juta sampai 3.152.520 yen atau setara dengan Rp 374,5 juta. Di Indonesia sendiri Honda Freed sendiri memiliki cukup banyak peminat. Di mana, banyaknya peminat dari mobil ini membuat pesaingnya tertarik untuk meluncurkan mobil yang didaulat untuk menjadi pesaing.

Adalah Sienta dari Toyota yang memiliki tampilan bodi hampir sama dengan Honda Freed ini. Sayangnya, penjualan Sienta di bulan November 2017 ini diketahui sangat buruk. Di mana, Toyota dikabarkan hanya mampu menjual 2 unit Sienta dalam kurun waktu bulan November 2017 ini. hal ini menjadi catatan tersendiri bagi Toyota untuk segera memperbarui mobil yang merupakan pesaing Honda Freed tersebut.