Honda CRF150L Jadi Rebutan di Jawa Timur

Penjualan Honda CRF150L – Kedatangan Honda CRF150L di Indonesia memang menjadi sebuah angin segar bagi para penggemar motorcross. Pasalnya, dengan datangnya motor tersebut membuat konsumen memiliki pilihan motor cross 150 cc lebih banyak. Di mana, seperti yang diketahui jika sebelumnya memang hanya ada KLX 150 milik Kawasaki yang mengisi segmen ini. Dengan menawarkan harga yang kompetitif serta fitur baru Honda CRF150L sukses menggaet banyak mata tertarik.

Penjualan Honda CRF150L

Di Jawa Timur, kabarnya motor Honda CRF150L ini sangat diminati. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dendy Seant, Direktur Pemasaran PT Mitra Pinathika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda Jatim dan NTT. Dirinya mengungkapkan jika motorcross Honda ini sudah dipesan sekitar 700an unit. Dari 700 unit tersebut 300 diantaranya sudah diantar ke tangan konsumen.

Sementara itu, untuk sisanya kabarnya akan segera dikirimkan dalam waktu dekat. “ AHM sudah janji akan mengirimkan 500 unit bulan ini, sehingga kami pastikan selama bulan ini yang belum dikirim akan terpenuhi,” ujar Dendy yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif. Banyaknya peminat dari Honda CRF150L ini juga disebut-sebut tidak lepas dari banderol harganya yang cukup kompetitif. Hal ini pun membuatnya percaya diri untuk bersaing dengan KLX 150 yang merupakan pesaing utamanya.

Meskipun banyaknya peminat dari motor ini membuat konsumennya harus rela untuk mengantri selama sekitar satu bulan. Namun demikian, Honda akan berusasha untuk memangkas waktu antri tersebut dan membuatnya lebih cepat sampai ke konsumen. “Untuk inden tidak sampai satu bulan, tetapi ke depan akan lebih cepat lagi sehingga pembeli bisa cepat dapat unit,” ucap dia.

Di sisi lain, tak hanya di Jawa Timur berdasarkan informasi yang diungkapkan Ferry Firman, General Manager Product Management and Marketing Support PT Astra Honda Motor (AHM), secara nasional sambutan masyarakat terhadap motor ini pun terbilang menggembirakan. Hal ini dapat dilihat dari angka penjualan selama bulan November yang sudah mencapai 3.869 unit. “Sepanjang November 2017 sudah terjual 3.869 unit. Hasil itu di luar ekspetasi kami dan kami yakin akan terus meningkat di bulan-bulan ke depan,” kata Ferry.

Top