Kenalkan Honda Jade, Jazz dengan Versi MPV

Honda Jade – Pada tahun 2015 ini seluruh produsen otomotif di dunia terus menciptakan dan mengembangkan produk terbarunya demi bisa bersaing secara maksimal antar produsen otomotif lainnya. Tak mau ketinggalan dengan beberapa produsen mobil yang memperkenalkan mobil barunya di awal tahun 2015 ini. Produsen mobil asal negara Jepang yaitu Honda kini menciptakan mobil baru yang siap untuk dipamerkan pada bulan Februari 2015 mendatang. Mobil terbaru dari Honda ini adalah mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang semakin melengkapi line-up mobil keluarga besutan Honda Motor Coorporation. Mobil MPV Honda terbaru ini dinamai dengan nama Honda Jade yang mana mobil MPV ini hanya akan dipasarkan untuk pasar otomotif negara asalnya saja yakni Jepang.

Kenalkan Honda Jade, Jazz dengan Versi MPV

Pada laman pemberitaan resmi Honda Motor Coorporation mobil ini sudah terpampang dengan jelas. Melihat gambar yang dipajang di situs resmi pabrikan motor dan mobil yang populer dari negeri Sakura tersebut mobil ini memiliki kapasitas kursi yang cukup luas yakni sanggup menampung hingga 6 penumpang dewasa. Jika dilihat dari desain tampangnya mobil MPV dari Honda ini terlihat elegan dengan model lampu depan berbentuk semi trapesium. Pada desain grillenya menganut konsep solid wing face yang cukup menarik sebagai identitas bahwa grile ini merupakan desain khas Honda dengan lambang sayap mengepaknya. Dimensi Honda Jade ini cukup panjang dan memiliki ketinggian atap yang rendah. jika dilihat dari depan maka mobil Honda Jade ini akan persis sama seperti Honda Jazz maupun Honda Fit (versi Amerika).

Untuk bagian lainnya belum banyak diketahui karena pihak Honda belum mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi mobil ini. Yang pasti mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.5 liter dengan kombinasi motor listrik (hybrid) seperti Honda Jazz dan Honda HR-V (Vezzel). Mesin berkapasitas 1.5 liter tersebut disandingkan dengan transmisi dual clutch 7 percepatan. Selain itu infonya Honda Jade ini dilengkapi dengan CMB (Collision Mitigation Braking), Road Departure Mitigation, Lane Keeping Assist dan Adaptive Crusie Control. Sepertinya jika mobil ini masuk ke Indonesia akan cukup menarik dan memiliki banyak penggemar. Baca juga VW Golf dengan Teknologi Tinggi dan Mobil Balap Zenos.

Top