Penuhi Janji, Wuling Rampungkan 50 Dilernya di Tanah Air

Diler Wuling – Semenjak kedatangannya ke Tanah Air, Wuling memang terlihat begitu serius untuk dapat bersaing dengan beberapa pabrikan besar asal Jepang. Salah satunya adalah dengan persiapan dan pembangunan pabriknya yang kurang lebih memakan waktu selama 1,5 tahun. Tak hanya itu saja, setelah melakukan peluncuran mobil pertamanya yakni Wuling Confero S, pabrikan asal China ini juga berjanji untuk dapat menyediakan setidaknya 50 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diler Wuling

Bukan tanpa alasan, hal tersebut memang dilakukan Wuling guna mendukung layanan purna jual Wuling di Indonesia. Pasalnya, dengan adanya diler di berbagai wilayah tentu tak hanya mempermudah calon konsumen untuk membeli mobil, namun juga untuk melakukan service berkala. “Demi mendekatkan diri kepada pelanggan, kami telah menghadirkan outlet resmi di berbagai kota di Tanah Air. Ini membuat calon konsumen ataupun konsumen bisa mendapat pelayanan yang lebih maksimal,” ujar Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors seperti yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif.

Baru-baru ini Wuling bahkan kembali memperkenalkan produk barunya yang akan mulai dijual pada 2018 mendatang. Di mana, mobil tersebut merupakan MPV kelas menengah yang didaulat untuk menjadi pesaing dari Innova milik Toyota. Bukan tanpa alasan Wuling merilis mobil berjenis MPV untuk seri keduanya ini. Pasalnya, seperti yang diketahui bersama jika pasar MPV di Indonesia memang sangat baik. “Tahun depan, kami masih di segmen MPV. Kami yakin bahwa MPV masih merupakan pasar yang paling berpotensial dan dicari oleh konsumen Indonesia.” tutup Cindy.

Di sisi lain, menilik pada angka penjualan model pertamanya yakni Confero S, disebut-sebut dalam kurun waktu Agustus-November 2017 Wuling sudah mampu menjualnya sebanyak 3.918 unit. Hal ini pun membuat Wuling percaya diri, karena sambuta masyarakat terhadap mobil pertamanya ini sangat baik. “Kami sangat senang dengan wholesales seri Confero hingga bulan lalu. Ini merupakan sambutan hangat dari konsumen, sebagai pendatang baru di pasar Indonesia dan menjadi motivasi kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk Indonesia,” ujar Cindy.