HR-V Segera Diperbarui?

Bocoran Honda HR-V Terbaru – Salah satu SUV Honda yang cukup memiliki banyak penggemar adalah HR-V. Model ini juga menjadi salah satu model dari Honda yang mampu untuk bersaing dengan beberapa model lain dari pabrikan lain seperti Fortuner ataupun Pajero Sport. Kabarnya, pada tahun 2018 mendatang Honda akan memperbarui salah satu SUV andalannya ini. Hal tersebut terungkap dari sebuah uji coba yang dilakukan di jalanan Malaysia.

Bocoran Honda HR V Terbaru

Bahkan, setelah ketahuan sedang diuji coba, rendering atau gambar rekaannya pun langsung beredar di dunia maya. Dilansir dari Paultan melalui Liputan6Otomotif, gambar yang dibuat oleh perender asal Indonesia tersebut di buat berdasarkan foto yang beredar ketika mobil SUV tersebut sedang di uji coba.

Dari foto tersebut, dapat kita ketahui jika mobil ini membawa lampu depan yang telah berjenis LED. Di mana, untuk diketahui jika teknologi ini pertama di adopsi oleh Honda dengan diterapkan pada Honda Civic varian tertinggi, serta model facelift dari Honda Accord dan City. Di sisi lain, tampilan eksteriornya juga terlihat semakin menarik berkat strip krom baru yang membentang hingga ke bonnet dan lampu depan yang lebih ramping.

Selain itu, bagian grillnya juga tampak sudah mengalami perubahan yang membuatnya terlihat lebih ramping meskipun materialnya masih sama. Pada grillnya tersebut Terdapat juga enam garis horizontal, ditumpuk dalam efek cascading. Tentu beberapa ubahan tersebut semakin membuat tampilan mobil ini menjadi kian menawan khususnya pada bagian depannya.

Di sisi lain, meskipun tampilan eksteriornya sudah banyak beredar di berbagai media online, namun untuk interiornya masih menjadi misteri. Pasalnya, pada gambar render yang beredar tersebut memang hanya menampilkan tampilan eksteriornya. Sementara itu, untuk bagian dapur pacunya pun masih menjadi misteri. Namun, jika menilik pada generasi terdahulunya tentu model terbaru ini akan memiliki tenaga yang tak kalah memadai.

Meskipun kabarnya akan diluncurkan pada tahun 2018, namun belum diketahui kapan tepatnya peluncuran tersebut akan dilangsungkan. Yang jelas jika kawan-kawan penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, layak kita tunggu hingga nanti mobil ini resmi meluncur.