Persiapan IIMS 2015

Persiapan IIMS 2015 – Setiap tahun pasti akan hadir event otomotif bergengsi di tanah air ini. Tak terkecuali pada tahun 2015 ini yang akan terlaksana event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 karena event otomotif bergensi ini merupakan pameran otomotif tahunan. Pada tahun ini IIMS 2015 sudah melakukan persiapan oleh PT Dyandra Promosindo yang mana bakal menggandeng penyelenggara dari gelaran pameran otomotif negara Asia lainnya yaitu Bangkok International Motor Show (BIMS) 2014. Di mana BIMS 2014 tersebut di gelar oleh Grand Prix International (GPI) yang telah melaksanakan even pameran otomotif tahunan bergengsi di Thailand selama 36 tahun.

Persiapan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015

Kesepakatan tersebut terjalin melalui kerja sama yang dilakukan di Bangkok, Thailand melalui pembicara akrab antara Dr. Prahchin Eamlumnow selaku Presiden & CEO GPI Thailand dengan Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT DP yang menyelenggarakan IIMS selama bertahun-tahun di tanah air.

Kerja sama tersebut terjalin karena persahabatan antara GPI Thailand dengan PT DP Indonesia yang sudah cukup lama. Pihak GPI Thailand pun akan memberikan komitmen serta dukungan penuh terhadap penyelenggaraan pameran otomotif tanah air yang bergengsi tersebut. Mereka berujar bahwa baik gelaran IIMS 2015 akan terselenggara dengan baik, baik itu dari sisi inovasi pameran, acara maupun konferensi yang dilakukan pada saat gelaran pameran otomotif nasional tersebut dimulai. Bahkan Presiden & CEO GPI Thailand juga siap memboyong koleksi pribadinya yang ekslusif untuk meramaikan gelaran IIMS 2015.

Dengan sambutan yang sangat luar biasa tersebut, Direktur PT DP Indonesia menjanjikan penyelenggaraan pameran otomotif tahunan yaitu IIMS 2015 dengan lebih variatif dan lebih baik. Pihak PT DP Indonesia tersebut juga bakal berkomitmen dalam melakukan inovasi dengan meningkatkan layanan yang maksimal terhadap exhibitors (anggota penyelenggara) maupun visitor (pengunjung) dan berusaha untuk menghasilkan event yang lebih berkualitas dengan atsmofir yang lebih wah dan menarik. Well, kita tunggu saja gelaran pameran otomotif tahunan IIMS 2015 ini yang diperkirakan akan dilaksanakan pada pertengahan tahun 2015. Baca juga Mobil Masa Depan : Tanpa Sopir dan Pasang Lampu Kabut.

Top