Honda Jazz Second Miliki Harga Jual Tinggi

Harga Honda Jazz Second Tinggi – Baru-baru ini, Honda Jazz kembali menorehkan prestasi dengan menyabet penghargaan sebagai jawara Best Resale Value Car pada ajang OLX Otojurnal Award 2017. Dengan raihan tersebut, maka menunjukkan bahwa harga Honda Jazz seken masih tinggi.

Harga Honda Jazz Second Tinggi

Melansir laman KompasOtomotif, Jonfis Fandy, selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, menyebutkan bahwa Resale Value masih menjadi salah satu faktor terpenting bagi konsumen di Indonesia ketika akan membeli mobil.

Dijelaskannya lebih lanjut bahwa pihaknya terus berusaha untuk menghadirkan produk yang berkualitas dengan didukung pula oleh layanan purna jual yang baik, serta reputasi dan citra produk Honda yang telah diakui.

Tak hanya itu saja, menurut Fandy, sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 lalu, Honda Jazz merupakan pemicu trend hatchback atau city car di pasar otomotif tanah air. Disebutkannya lagi, bahwa hingga saat ini penjualan Honda Jazz oleh PT Honda Prospect Motor telah mencapai angka 289.287 unit.

Selain telah mencapai angka penjualan yang tinggi, Honda Jazz sepanjang kiprahnya selama ini juga telah dianugerahi penghargaan yang tak sedikit. Hingga saat ini, city car tersebut telah mampu mengumpulkan 97 buah penghargaan. Sebuah pencapaian yang tergolong luar biasa dalam kurun waktu 13 tahun lebih.

Fandy mengungkapkan pula bahwa meski harga jual Honda Jazz bekas cukup tinggi, akan tetapi hal tersebut tidak berpengaruh pada penjualan unit barunya. Dirinya pun menekankan bahwa dengan adanya harga jual Honda Jazz bekas yang tinggi tersebut, maka akan semakin membuat konsumen untuk membeli mobil Honda Jazz baru.

Hingga bulan Oktober tahun 2017 ini, Gaikindo pun mencatat penjualan Honda Jazz tahun ini mampu menembus angka 14.004 unit. Sedangkan untuk hatchback lainnya seperti Toyota Yaris mencapai 8.973 unit dan Mazda2 sebanyak 1.085 unit.

Harga Honda Jazz bekas yang cukup tinggi tersebut pun dibenarkan oleh Senior Manajer Bursa Mobil bekas (Mobkas) WTC Mangga Dua, yang menyebutkan bahwa unit bekas untuk tipe Honda Jazz RS tahun 2016 masih tinggi dengan kisaran harga Rp. 210-220 juta, sedangkan untuk selain RS memiliki perbedaan harga sekitar Rp. 20 jutaan.

 

Top