New Honda Insight Bakal Tampil di Nort American International Auto Show 2018

New Honda Insight Bakal Tampil di Amerika – Sedan canggih berkapasitas lima penumpang besutan Honda, yakni New Honda Insight Prototype, dikabarkan akan bergaya di ajang otomotif North American International Auto Show 2018 pada bulan Januari mendatang.

New Honda Insight Bakal Tampil Di Amerika

Akan diluncurkan pada musim panas tahun 2018 mendatang, mobil berteknologi two-motor hybrid system tersebut memiliki performa yang terbaik di kelasnya.

Henio Archangeli, Jr, selaku Senior Vice President of Autoimobile Sales dan General Manager of Honda Division, American Honda Motor Co., Inc, dilansir dari Otoasia, meneybutkan bahwa mobil anyar tersebut memiliki desain yang canggih, dinamis, dan memiliki kabin yang luas.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999, generasi pertama mobil ini pun cukup menyita perhatian sebagai mobil hybrid pertama di Amerika dengan bahan bakar paling efisien, optimisasi aero dinamis, dan juga struktur aluminium yang ringan.

Mobil ini pun menjadi mobil pertama yang dapat mengkonsumsi 70 mill per galon berkat adanya sistem hybrid Integrated Motor Assist (IMA) dan juga telah bersertifikasi EPA.

Selanjutnya, untuk generasi keduanya, diluncurkan pada tahun 2009 silam dan tergolon g sebagai sedan hybrid yang paling terjangkau. Sama halnya dengan generasi pertamanya, Honda Insight generasi kedua ini juga mengusung IMA hybrid system dalam pengembangannya.

Sementara itu, untuk New Honda Insight 2019 memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan generasi pertama dan keduanya, yaitu dengan memiliki tampilan, fitur, dan performa yang jauh berbeda.

Selain itu, terkait dengan efisiensi bahan bakarnya, tak sama seperti model-model sebelumnya, New Honda Insight ini menggunakan two-motor hybrid system untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar yang lebih kompetitif.

Archangeli pun menyebutkan, bahwa dalam ajang otomotif bergengsi di Amerika Serikat tersebut, nantinya pihaknya akan mengumumkan Honda Electrification Initiative dengan misi akan membuat penjualan Honda secara global didominasi kendaraan listrik di tahun 2030.

Diungkapkannya lagi bahwa New Honda Insight Prototype itu nantinya menjadi salah satu komitmennya untuk mewujudkan tujuan tersebut.

Sedan canggih dan irit bahan bakar tersebut nantinya akan diproduksi di India dan pastinya akan dipasarkan di Amerika Serikat di awal tahun 2018 mendatang.