Ini Modal Wuling Cortez Untuk Tantang Innova

Wuling Cortez Siap Tantang Innova – Beberapa waktu lalu, Wuling baru saja memperkenalkan mobil terbarunya yang didaulat untuk bersaing dengan Innova di segmen MPV menengah. Mobil ini menjadi mobil kedua yang dirilis Wuling untuk bersaing di pasaran Indonesia. Untuk bersaing dengan Innova, Cortez tentu saja harus memiliki beberapa hal yang diunggulkan. Bukan tanpa alasan, Innova selama ini memang begitu kuat di segmen ini.

Wuling Cortez Siap Tantang Innova

Untuk itulah, disebut-sebut Wuling memang sudah menyiapkan mobil ini dengan berbagai hal yang mampu untuk bersaing dengan Toyota Innova. Seperti yang diketahui, meskipun harga resminya belum diumumkan, namun banyak yang memperkirakan jika Wuling Cortez ini akan dibanderol lebih murah dari kompetitornya. Hal tersebut menjadi salah satu hal yang patut membuatnya percaya diri untuk bersaing dengan Innova.

Tak hanya itu saja, selain dari sisi harga yang lebih murah, Cortez juga diklaim memiliki beberapa hal yang tak dimiliki oleh Innova. Di mana, seperti yang terungkap ketika perkenalannya, Wuling Cortez ini diketahui memiliki fitur-fitur yang berlimpah. Hal ini lah yang disebut-sebut akan cukup membuat Wuling Cortez mampu untuk menarik perhatian para pecinta otomotif Tanah Ait.

Seperti yang dikatakan oleh Vice President Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motors Cindy Cai mengungkapkan jika dengan fitur yang lengkap tersebut, kenyamanannya sudah dapat dijamin. “Fitur lengkap untuk di kelasnya. Memberikan kenyamanan berkendara baru,” kata Cindy yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif.

Sementara itu, pada dapur pacunya mobil ini disebutkan memiliki tenaga yang tidak main-main. Di mana, dengan mesin berkekuatan 1.8-liter yang dikawinkan dengan dua pilihan transmisi manual dan otomoatis, membuatnya mampu mengeluarkan tenaga yang optimal.

Tak cukup sampai di situ saja, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti EBD, ABS, ESC BA, dan beberapa fitur lain yang membuatnya menjadi semakin aman. Sayangnya,  untuk transmisi matik Cortez masih menggunakan teknologi intellegent-AMT (Automatic Manual Transmission). Namun demikian, hal ini disebut tak akan terlalu berpengaruh pada performa maupun kenyamanan penumpang di dalamnya.