Baru Diperkenalkan, Wuling Cortez Sudah Banyak Pesanan

Pemesanan Wuling Cortez – Wuling memang baru saja memperkenalkan mobil MPV terbarunya yang akan menjadi pesaing dari Innova di tahun 2018 ini. Meskipun belum resmi dijual, namun mobil MPV menengah Wuling ini sudah mulai mendapatkan pesanan dari para calon konsumennya. Untuk dapat melakukan pemesanan awal,  konsumenpun hanya perlu mengajukan uang tanda jadi sebesar Rp 1 juta dan menyerahkan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pemesanan Wuling Cortez

Mudahnya untuk melakukan pemesanan awal Wuling Cortez inipun membuatnya mendapatkan cukup banyak pesanan. Meskipun, seperti yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif terungkap jika mobil ini baru bisa diterima konsumen pada Maret 2018 mendatang. Tentu bukan waktu yang sebentar untuk sebuah penantian. Kabarnya, saat ini sudah ada ratusan orang yang melakukan pemesanan awal untuk mobil ini.

Kabarnya, mobil ini baru akan diluncurkan secara resmi oleh Wuling pada bulan Februari mendatang. Hal tersebut terungkap dari bocoran seorang pramuniaga yang tidak mau disebutkan namanya. “Kalau sesuai rencana peluncurannya itu Februari 2018. Konsumen yang pesan sekarang baru dikirim unit Maret paling cepat atau April paling lama,” ujarnya.

Selain itu, meskipun Wuling belum mengumukan harganya secara resmi, namun pramuniaga tersebut mengungkapkan jika untuk harga termahal dari Cortez nantinya akan dibanderol Rp 200 jutaan. Harga ini terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan pesaing utamanya Toyota Innova. “Harganya juga sangat terjangkau dibandingkan rival di kelasnya. Estimasi paling mahal Rp 200 jutaan,” ucap dia.

Tak hanya itu saja, selain diklaim lebih murah dari pesaing utamanya, Wuling Cortez ini juga disebut-sebut memiliki beberapa fitur menarik yang layak menjadi pertimbangan. Kabinnya pun terlihat begitu mewah dengan material yang digunakan pada joknya. Sementara itu, pada dashboardnya pun dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan para penumpang di dalamnya.

Diprediksi nantinya ketika mobil ini resmi dijual oleh Wuling, peta persaingan MPV menengah di Tanah Air akan berubah dan semakin ramai. Di mana, selama ini segmen ini diisi oleh beberapa mobil dari berbagai pabrikan namun sangat didominasi oleh Toyota Innova yang notabene merupakan yang terlaris.