Mobil Baru di Tahun 2018

Deretan Mobil Baru di Tahun 2018 – Menginjak tahun 2018, tentu semua perusahaan otomotif menyiapkan produknya untuk memanjakan konsumen. Gelaran otomotif bergengsi kali ini menyambut tahun baru dengan mengenalkan beragam mobil yang akan menghiasi tahun 2018.

Deretan Mobil Baru Di Tahun 2018

North American International Auto Show (NAIAS) yang akan digelar pada 13 Januari 2018 ini tampaknya akan memikat pengamat atau penghobi otomotif dunia. Gelaran ini sudah berlangsung lama, mulai pada tahun 1987 hingga saat ini sehingga wajar saja jika gelaran ini memikat banyak kalangan.

Berdasarkan berita dari halaman Liputan6 Otomotif menjelaskan bahwa berbagai pabrikan dari seluruh dunia bakal siap memamerkan teknologi dan kendaraan terbaiknya. Dengan beragam model terbaru mulai meramaikan pasar otomotif di Amerika.

Negeri Paman Sam ini memiliki minat yang bagus terhadap otomotif, bahkan pabrikan otomotif dari negeri ini sangat terkemuka di dunia. Tentu untuk menghiasi gelaran ini, tidak hanya produk dalam negeri saja yang dipamerkan melainkan juga dari beragam produk dari pabrikan negara lain seperti BMW, Hyundai dll.

Adapun merk mobil yang akan menghiasi tahun 2018 diantaranya adalah sebagai berikut,

1.Mercedes-Benz

Mersedes-Benz dikenal dengan pabrikan yang  mengeluarkan beragam mobil dengan kualitas terbaik dikelasnya. Kali ini yakni di tahun 2018, Mersedes-Benz akan menghadirkan mobil terbarunya yang akan menghiasi NAIAS 2018 yakni CLS dengan merk AMG 53. Mobil ini akan dibekali dengan kupe empat pintu yang menggunakan mesin dengan sistem hibrida dan mesin twin-turbo berkapasitas 3.0 liter

2. BMW

Dalam ajang NAIAS 2018, BMW akan menghadirkan X2 yang akan melengkapi seri X yakni X1 dan X3. Mobil ini akan menggunakan platform UKL2 yang dilengkapi dengan mesin bensin dan diesel. Untuk mengimplementasikan tahun 2018 yang bebas emisi gas buang, BMW tampaknya akan menghadirkan teknologi plug-in hibrida.

3. Hyundai

Selanjutnya hadir dari salah satu pabrikan Asia yakni Hyundai. Pabrikan asal Korea Selatan ini akan menghadirkan mobil dengan Veloster versi coupe yaitu Veloster MK2 yang notabene mirip dengan versi MK1. Yang membedakan adalah varian terbaru ini mengalami penambahan pada diffuser belakang dan grill depan yang mirip dengan Kona.

Selain ketiga merk mobil tersebut, beberapa merk mobil yang akan mendebutkan mobil terbarunya adalah infiniti dan Jeep.