Honda Akhirnya Segarkan BeAT

Honda Perbarui New BeAT eSP dan New BeAT Street eSP – Mengawali tahun 2018, PT Astra Honda Motor memperbarui Honda matic-nya yakni BeAT dengan desain grafis yang lebih fresh. Yang mendapatkan desain grafis ini adalah new BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP sehingga memberikan kesan dengan gaya trendi saat ini.

Honda Perbarui New BeAT ESP Dan New BeAT Street ESP

Pada Honda BeAT eSP terdapat sentuhan grafis dengan konsep Styling Active dan Sport Fashion yang terlihat lebih dinami dengan tambahan badge logo pada sisi sayap sehingga akan memberikan kesan motor matic ini lebih sporti dari sebelumnya. Selain itu, terdapat juga 2 kombinasi warna yang dipadukan dengan grafis sehingga terlihat lebih ekslusif.

Sedangkan untuk varian BeAT Street eSP memiliki stripe dengan sentuhan warna emas. Warna ini dipadukan dengan fitur naked handler sehingga kesan yang dihasilkan perpaduan ini mempertegas penampilan dari motor street milik Honda tersebut. Dengan demikian, tampilan ini mampu mengekspresikan gaya anak muda saat ini.

Honda BeAT dihadirkan dengan tampilan yang ramping dan gaya yang elegan sehingga sangat pas diperuntukkan untuk anak muda saat ini. Terlebih dengan sentuhan warna goresan pada bodi tersebut baik pada varian New BeAT eSP dan New BeAT Street eSP melengkapi keinginan anak muda berlenggang dijalanan dengan kesan yang sesuai dengan gayanya.

New Honda BeAT eSP hadir dengan 8 pilihan warna yang bisa menyesuaikan keinginan dari pengguna. Untuk tipe CW warna Dance White dan Rock Black ini akan dibanderol dengan harga Rp 15.175.000 (OTR) sedangkan untuk tipe CBS terutama warna Techno Blue White, Garage Black dan Frunk Red White dibanderol dengan harga Rp. 15.375.000 (OTR). Dan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black yang akan dibanderol dengan harga Rp. 15.875.000 (OTR)

Sedangkan untuk varian New Honda BeAT Street eSP, tersedia dengan tipe CBS aja. Untuk pemasaran motor matic besutan Honda tersebut dihadirkan dengan dua warna yakni Hitam dan Putih. Untuk varian ini akan dilepas kepasaran dengan harga Rp. 15.875.000 (OTR).

Top