Toyota Alphard Modellista Semakin Stylish

Toyota Alphard Modellista Makin Stylish – Setelah beberapa waktu lalu Toyota meluncurkan model terbaru dari Toyota Alphard, kini Toyota pun meluncurkan custom parts khusus untuk MPV premium tersebut. Wajah custom Alphard buatan Toyota Modellista International itu pun kini telah tersebar luas ke publik yang memperlihatkan mobil premium itu semakin stylish.

Toyota Alphard Modellista Makin Stylish

Untuk diketahui, Modellista merupakan produsen body kit Toyota yang terkenal di Jepang. Dalam berbagai proyeknya, tampaknya Modellista tak pernah gagal untuk membuat mobil besutannya semakin naik kelas, termasuk dalam proyek Alphard kustom ini.

Berkat Toyota Modellista tersebut Alphard kustom itu pun semakin elegan dan mewah yang terlihat baik dari sisi eksterior maupun interiornya, sehingga tak dapat dipungkiri Alphard kustom pun menjadi naik satu level diatasnya dibandingkan dengan Alphard standar.

Terkait dengan desain eksteriornya, Alphard Modellista itu pun dihiasi dengan dekorasi sporty sehingga tampak gahar. Tak lupa Aero Tourer Kit (full bumper type) disematkan untuk menambah mewah mobil premium itu. Selain itu, ditambahkan pula Aero Kit sehingga kesan solid dan powerful tampak kuat dilihat dari luar.

Tak hanya itu saja, untuk bumpernya, Alphard Modellista ini dibekali pula dengan body kit add on dengan lekukan tajam dan juga aksen sarang lebah (honey comb) berukuran besar yang membuatnya semakin sporty.

Tampilan fascianya juga tak kalah menarik dengan adanya exclusive front grille dan new illumination lighting yang membuat Alphard Modellista tersebut semakin rupawan. Tak lupa aksen smoke pada stop lamp juga menambah sporty di buritan. Ditambah pula dengan aksen-aksen krom pada bagian depan, side skirt hingga ke bumper belakang.

Bagi mereka yang menginginkan Alphard dengan dinamika eksterior yang lebih baik dibandingkan dengan Alphard facelift maupun Alphard standar, maka Alphard Modellista ini jawabannya.

Mobil mewah ini pun dilansir dari laman resmi Modellista Jepang, sudah dapat diboyong ke garasi pecintanya. Para pembeli dapat membelinya melalui Toyopet, Toyota Netz, serta seluruh dealer Toyota Modellista yang tersebar di seluruh Jepang.