Nismo Akhirnya Sentuh Nissan X-Trail

Nismo Pada Nissan X-Trail Tampil Sporti – Nissan kembali menghadirkan Nismo pada salah satu produknya yakni X-Trail. SUV pabrikan dari Jepang ini memang dikenal dengan performanya yang stabil dan nyaman selama dikendarai.

Nismo Pada Nissan X Trail Tampil Sporti

Style menarik yang disematkan pada X-Trail ini memberikan kesan SUV semakin tangguh, terlebih segaris dengan bagian bumper. Tampilannya yang semakin sporti dengan sentuhan nismo tersebut membuat kesan mobil ini semakin dinamis selama dilajukan dijalanan. Seperti yang telah kita ketahui, tampilan sporti dan dinamis, Nissan sematkan pada produknya yakni Juke dan Serena.

Sedikit perubahan bersamaan dengan menambahkan lapisan nismo pada bodinya ini juga terlihat pada ground clearance-nya yang semakin tinggi sehingga membuat bagian depan ini semakin agresif. Tampilan sporti dan agresif memang sangat pas jika diterapkan pada mobil dengan tipe SUV.

Selain itu, Nissan juga menghadirkan X-Trail dengan mengadopsi aero partsnya dengan  memaksimalkan pada sisi aerodinamika. Tidak hanya itu saja, perubahan juga nampak pada sport muffler dan suspension kit sehingga menambah tampilan semakin tangguh.

Nissan X-Trail dengan nismo ini akan ditawarkan ke publik dengan dua varian tempat duduk yakni 5 seat dan 7 seat. Sedangkan pada bagian eksterior, bagian depan menggunakan facelift yang lebih ramah. Kemudian diikuti dengan alloy wheels terbaru dengan ukuran 17 dan 18 inci. Selain itu, bagian chrome juga terlihat lebih detail sehingga akan menunjang tampilannya yang dinamis.

Nissan X-Trail ini dipamerkan dengan beragam warna diantaranya adakah Orange pearl, Red pearl, Blue pearl metallic dan Dark brown pearl yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini.

Sedangkan bagian mesin, Nissan X-Trail ini akan dibedakan menjadi tiga jenis. Untuk versi pertama, Nissan X-Trail menggunakan mesin dengan bahan diesel berkapasitas 1.6 dan 2.0 liter. Kedua menggunakan mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 1.6 liter. Semua mesin tersebut kemudian disalurkan melalui transmisi manual 6-percepatan atau CVT gearbox.

Sedangkan khusus untuk Nissan X-Trail yang dipasarkan di Jepang, mobil tersebut dibagi menjadi dua versi yakni menggunakan mesin bensin 2.0 liter dan Hybrid.