Akan Bergaya di Tokyo Auto Salon, Honda Step WGN Modulo X Tampil Sporti

Honda Step WGN Modulo X Tampil Sporti – Salah satu raksasa otomotif Jepang, Honda, dikabarkan akan segera menampilkan varian Modulo teranyarnya dengan rombakan yang kian mempesona.

Honda Step WGN Modulo X Tampil Sporti

Mobil kebanggaan Honda tersebut akan tampil dalam ajang Tokyo Auto Salon 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 14 Januari 2018 mendatang. Modulo terbaru yang akan menambah lini minivan Honda Step WGN tersebut berbalut aero parts dari Modulo X, sehingga mobil tersebut merupakan model spesial Step WGN dan dinamai Step WGN Modulo X.

Adanya kerjasama dengan Honda dengan Modulo tersebut, tentunya akan membuat Step WGN berubah menjadi lebih sporti dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Beberapa tambahan yang diberikan pada Step WGN Modulo X tersebut di bagian eksteriornya antara lain aero kits, rear diffuser, dan juga grille baru yang semakin mempertegas penampilannya yang lebih sporti.

Melansir dari laman resmi Honda Jepang, salah satu perbedaan yang paling tampak dari Step WGN Modulo X dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yaitu adanya aksen berwarna hitam pada rumah spion samping, pelek yang memiliki desain lebih sporti, serta adanya lower dan upper grille.

Tak hanya itu saja make up yang diberikan oleh pesohor otomotif asal Jepang tersebut pada mobil anyarnya itu. Selain upgrade wajah dan penampilannya yang kian sporti dari Modulo, mobil ini pun juga didesain agar suspensinya semakin baik.

Dalam hal ini Modulo menurunkan sedikit ground clearence Step WGN Modulo X tersebut dan menambahkannya dengan suspensi alloy, sehingga penumpang pun dapat lebih nyaman ketika mengendarai roda empat tersebut.

Sementara itu, terkait dengan ruang permesinannya tampaknya mobil Step WGN Modulo X tak terlalu garang karena menggunakan mesin Turbo VTEC berkapasitas 1,5 liter, sehingga mobil anyar ini tak terlalu impresif bagi pengendara yang ingin melaju kencang di jalanan atau kebut-kebutan.

Untuk mengetahui lebih detail penampakan nyata mobil Step WGN Modulo yang kian mempesona tersebut, kita tunggu saja penampilannya di ajang Tokyo Auto Salon yang akan segera digelar beberapa hari lagi.