Nissan Luncurkan Leaf Grand Touring yang Makin Sporti

Nissan Leaf Grand Touring Makin Sporti – Setelah sebelumnya Nissan mengeluarkan Nissan LEAF terbaru yang memiliki desain yang dinamis dan dibalut dengan teknologi terkini, serta memiliki jarak tempuh yang lebih jauh, kini Nissan pun menghadirkan mobil listrik baru yang berpenampilan sporti, yakni Nissan Leaf Grand Touring.

Nissan Leaf Grand Touring Makin Sporti

Jika mobil listrik New Nissan LEAF sebelumnya memiliki perkembangan teknologi terbaru, yakni ProPILOT Park dan pengoperasiannya menggunakan e-Pedal yang mudah, namun untuk Nissan Leaf Grand Touring ini lebih menonjolkan desain yang keren dan sporti.

Penampakan mobil listrik terbaru Nissan Leaf Grand Touring dengan wajah yang keren tersebut sudah terlihat dari laman resmi Nissan Jepang.

Produsen otomotif terkemuka Jepang yang berbasis di Yokohama itu pun menampilkan Nissan Leaf Grand Touring dengan tampilan sporti berkat balutan paket aero dinamika yang, diantaranya yaitu berupa bumper, sideskirt, serta diffuser pada bagian belakang yang lebih dinamis dibandingkan dengan Nissan Leaf sebelumnya.

Tak ketinggalan, grafis two-tone hitam-silver juga disematkan oleh Nissan pada bodi mobil anyar tersebut, sehingga penampilannya semakin gahar dan tentunya dapat menarik hati siapa pun yang melihat penampilan mobil besutan salah satu produsen ternama ini.

Memiliki konsep sebagai mobil perkotaan, Nissan Leaf Grand Touring tersebut sengaja didesain agar tetap ramah lingkungan, namun tetap menonjolkan nuansa sporti yang cocok digunakan oleh masyarakat perkotaan.

Terkait dengan ketangguhannya, konsumen tampaknya tak perlu khawatir karena meski menekankan faktor efisiensi di perkotaan, mobil ini juga tangguh ketika digunakan untuk berkendara pada jalan bebas hambatan. Oleh karenanya, ketangguhan mobil ini tak bisa dianggap remeh meski tergolong sebagai mobil perkotaan.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui apakah mobil listrik terbaru besutan Nissan tersebut nantinya akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Nissan Indonesia terkait hal ini.

Terakhir, Nissan Indonesia hanya memperkenalkan mobil listrik Nissan Note e-Power untuk Indonesia. Nissan Note e-Power itu pun kabarnya disiapkan untuk menunjang regulasi baru pemerintah terkait mobil listrik yang akan segera dikeluarkan.

Top