Tampang Ertiga Generasi Terbaru Mulai Terkuak

Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Bocor – Kabar mengenai perilisan All New Ertiga tampaknya mulai menjadi sorotan publik otomotif global. Bukan tanpa alasan mengingat Suzuki Ertiga generasi terbaru tersebut digadang-gadang akan diluncurkan tahun 2018 ini, termasuk di Indonesia. Nah, sebelum diluncurkan, pabrikan otomotif asal Jepang itu kini tengah gencar melakukan uji coba di jalan raya.

Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Bocor

Bukan tak ada sebab melainkan sebuah suatu fakta. Dimana, sudah beberapa kali model terbaru dari MPV sejuta umat buatan Suzuki itu diuji dan tertangkap kamera di jalanan. Bahkan kali ini, salah satu media otomotif asal India yang bernama GaadiWaadi, kembali melihat dan mengambil gambarnya ketika sedang melintas di jalanan di salah satu wilayah di Negeri Hindustan tersebut.

Dari bocoran foto tersebut, tampak jelas bahwa seluruh bodi dilapisi stiker berwarna hitam namun hal tersebut tak menutupi perbedaan tampilannya yang begitu jelas. Terutama pada bagian belakang dari penggunaan lampu LED dan desainnya yang kini dirancang lebih modern.

Memang jika dilihat secara sekilas, tampilan desain terbaru Suzuki Ertiga ini memiliki kemiripan yang dekat dengan varianSwift generasi terbaru yang sudah meluncur beberapa waktu lalu di India, dan negara lain kecuali Indonesia. Hal itu yang membuat publik pun semakin penasaran akan desain dari Suzuki Ertiga terbaru ini

Namun, hanya saja untuk sementara ini spesifikasi dan ubahan detail belum bisa diungkap dengan jelas. Akan tetapi, sangat dimungkinkan sekali bahwa sektor dapur pacu yang dibawanya bakal tetap menggunakan kapasitas mesin yang sama dengan model sebelumnya. Dimana, akan mengandalkan mesin dengan kapasitas 1.4-liter.

Tak cukup sampai di situ saja, selain spyshot, memang saat ini sudah banyak juga rendering desain Ertiga terbaru ini yang dibuat oleh media otomotif dari luar negeri, termasuk Indianautosblog, dan masih banyak lagi. Di sisi lain, menurut beberapa sumber, dikatakan bahwa banyak spekulasi yang mengabarkan bahwa nantinya wujud asli dari low multi purpose vehicle (LMPV) itu akan dipamerkan untuk pertama kalinya di ajang Delhi Auto Show, pada Februari 2018.

Top