Datsun Cross Terbidik Kamera Tengah Lakukan Ujicoba di Jalanan

Tampang Datsun Cross Mulai Tersebar – Di tahun 2018 ini, sepertinya bakal ada beberapa model pembaruan dari beberapa mobil buatan pabrikan luar Negeri, salah satunya yaitu Datsun Cross. Bahkan, peluncurannya pun kian menguat, sejak beberapa waktu lalu, sosok mobil dengan bodi tertutup serba hitam yang dipercaya model baru Datsun Cross terbidik kamera tengah lakukan ujicoba di jalanan umum. Sumber dari informasi itu tersebar melalui sebuah akun milik Abu Adjie Ghafran Khairi pada Sabtu (6/1/2017), di halaman Facebook FB Komunitas Datsun GO & GO+ Indonesia (KDGI).

Tampang Datsun Cross Mulai Tersebar

Bukan tanpa alasan, memang diakui bahwa semenjak awal pergantian tahun, Datsun Indonesia diklaim langsung aktif memulai kampanye pengenalan Cross. Bahkan, sebelumnya pun foto penggoda pernah dirilis buat sedikit membuka rasa penasaran buat model yang belum pernah ada di dunia itu.

Sangat berbeda dari saudaranya GO dan GO+, Cross sepertinya bukan produk Low Cost Green Car (LCGC). Dengan kata lain, Datsun Indonesia seperti menyatakan sikap bukan merek yang lahir hanya untuk LCGC. Tentu saja, hal tersebut semakin menambah penasaran publik.

Tak hanya itu saja, bahkan dikabarkan juga bahwa nantinya Datsun Cross akan segera diperkenalkan kepada publik di tahun ini. Tepatnya pada 18 Januari 2018 yang tinggal beberapa hari lagi. Perilisan model terbaru ini pun juga tak lepas dari penampakannya di jalan dengan kamuflas. Dimana, hal tersebut biasanya bagian dari rutinitas sebelum merilis model baru, yaitu pengetesan dalam kondisi sebenarnya.

Di sisi lain, jika kita melihat unggahan yang dilakukan Abu Adjie Ghafran Khairi tersebut, sangat disayangkan tak ada penjelasan secara lebih rinci di mana dan kapan foto itu diambil. Hanya saja, jika melihat foto yang ia bidik tersebut, tampaknya memang Datsun Cross ini segera dirilis pada tahun ini dengan model yang lebih fresh dan terkesan lebih sporty dari model yang sebelumnya diluncurkan di Indonesia.