Wajah Hyundai Veloster Semakin Jelas Menjelang Perilisannya

Wajah Hyundai Veloster Semakin Nampak – Hyundai Veloster terbaru kabarnya akan segera diluncurkan oleh Hyundai. Semakin mendekati tanggal perilisannya, penampakan wajah mobil sport itu pun kini  semakin terlihat.

Wajah Hyundai Veloster Semakin Nampak

Mobil sport terbaru tersebut sengaja di plot di line up mobil sport oleh Hyundai agar model mobil sport besutannya terus menunjukkan eksistensinya. Jika ditarik ke belakang, Hyundai Veloster itu merupakan keturunan Hyundai Tiburon pada kelas mobil sport Hyundai.

Sebagai mobil sport besutan Hyundai yang akan dipasarkan ke seluruh dunia, mobil anyar penerus Veloster tersebut sengaja diluncurkan untuk tetap bertahan hidup.

Hyundai Veloster sendiri pertama kali diperkenalkan dalam ajang Detroit Auto Show pada tanggal 10 Janurai 2011 silam. Mobil tersebut diluncurkan untuk mengganti posisi Hyundai Tiburon.

Hyundai Veloster generasi pertama yang sudah terbilang “tua” tersebut kini dipensiunkan dan kini digantikan dengan Hyundai Veloster generasi baru. Penampakan Hyundai Veloster anyar itu pun kini terlihat penampakannya meskipun masih berbalut kamuflase.

Akan tetapi, meski berbalut kamuflase, tetapi publik yang melihatnya sudah dapat menebak dan memperkirakan seperti apa wajah Veloster terbaru tersebut. Dari kamuflase tersebut terlihat bahwa mobil sport itu terlebih lebih garang dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dari sisi eksteriornya, sebenarnya Hyundai Veloster terbaru ini masih sama dengan sebelumnya, tetapi karakter unik khas mobil itu kini dihilangkan. Wajahnya pun kini makin menantang dengan adanya grille baru.

Sementara itu, untuk bagian permesinanya, pihak Hyundai masih belum membocorkan spesifikasi detailnya. Banyak yang berspekulasi bahwa mobil sport terbaru besutan pabrikan Korea Selatan itu nantinya masih menggunakan turbo 1.6 liter dan 2.0 liter yang didukung dengan transmisi otomatis kopling ganda 6 percepatan.

Dalam hal ini, pihak Hyundai pun akan segera memperlihatkan sosok Veloster anyar itu pada bulan Januari ini, sebelum nantinya Hyundai akan memproduksi mobil sport baru terbaru itu sebelum memulai produksi pada tahun 2019 mendatang.

Seperti apa wujud asli Hyundai Veloster terbaru tersebut ? Kita tunggu saja nanti informasi terbaru dari Hyundai pada beberapa hari mendatang di bulan Januari ini !