Selain Fitur Kekinian, Wajah Ignis Terbaru Kian Garang

Tampang Suzuki Ignis Kian Menggoda – Beberapa waktu lalu, atau tepatnya pada tahun 2017 kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sempat mengemukakan bahwa pihaknya bakal segera melahirkan varian baru dari jajaran Ignis Series akhir Januari 2018 ini. Namun, sampai detik ini pun, tampaknya masih belum ada kabar pasti apakah model anyar tersebut menggantikan tipe yang sudah atau sebagai tambahan.

Tampang Suzuki Ignis Kian Menggoda

Akan tetapi, jika mendasarkan atas beberapa rumor kuat yang beredar, salah satu sumber mengungkapkan wajah dari Suzuki Ignis generasi terbaru yang disebut-sebut bakal muncul di tahun 2018 tersebut. Jika dilihat sekilas, memang tampak dengan jelas dan tegas bagaimana eksterior dari Suzuki Ignis terbaru tampak lebih agresif, macho, dan sporty.

Secara lebih detail, bisa kita lihat bagaimana pada bagian depan ada modifikasi pada Front Under Spoiler. Tak hanya itu saja, bahkan bagian tengah antara headlamp dan logo Suzuki terpasang lampu Daytime Running Light (DRL). Sehingga, membuat tampangnya kian lebih fresh sebagai mobil kota yang dikenal cukup laris di Indonesia tersebut.

Di sisi lain, bergeser begitu juga pada sektor bodi sampingnya. Dimana, tampilan berbeda begitu terasa kuat jika dibandingkan dari varian Ignis sebelumnya. Hal itu dikarenakan adanya penambahan Side Under Spoiler. Lalu, menginjak pada sektor belakang, desainnya juga diselaraskan untuk menyeimbangkan sektor depan dan sampingnya dengan menyematkan Rear Under Spoiler dan Rear Upper Spoiler.

Dengan desain baru tersebut maka secara langsung kesan hambar yang sebelumnya banyak dikritik pada bagian belakang Ignis, pada varian baru ini sudah lebih enak dipandang mata. Bahkan, jika kita telisik secara lebih teliti kembali, tampilan Ignis SE ini ternyata serupa dengan yang ditampilkan pada ajang atau pameran otomotif GIIAS Agustus 2017 lalu.

Tentu saja, dengan pembaruan pada model Ignis terbaru tersebut, pihak pabrikan Suzuki Indonesia berharap bisa menambah target jualan dengan kedatangan model baru ini. Hanya saja, tampaknya kita harus bersabar akan kehadiran mini SUV tersebut karena masih informasi yang didapat masih sekedar bocoran saja, baik desain maupun fitur kekiniannya.