Pesan Cortez, Wuling Tawarkan Voucher Menarik

Voucher Aftersales Diberikan Wuling untuk Pemesan Cortez – Sejak dirilis di Indonesia, tampaknya Wuling Cortez mulai menbar pesonanya kepada seluruh konsumen di Tanah Air. Bahkan, untuk memikat dan memudahkan masyarakat agar mau segera membeli Wuling Cortez, para pemesan bisa langsung datang ke diler resmi untuk melakukan pemesanan. Tak hanya itu saja bahkan pabrikan yang berasal dari Negeri Tirai Bambu itu telah memberikan program buat pemesan awal.

Voucher Aftersales Diberikan Wuling Untuk Pemesan Cortez

Dalam kaitannya dengan program Wuling tersebut, pelanggan yang melakukan pembelian sebelum jadwal peluncuran resmi nantinya dijanjikan bakal diberikan voucher aftersales sebesar Rp 3 juta. Bahkan, pabrikan asal Tiongkok tersebut pun juga menjamin perpanjang masa garansi umum menjadi lima tahun namun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Dapatkan berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi diler resmi kami dan melakukan pemesanan produk kedua kami,” ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors yang dijabar oleh Cindy Cai dalam siaran resmi pada Selasa (9/1/2018).

Selain itu, dari beberapa kabar yang telah meluas terkait program menarik yang diberikan Wuling tersebut, salah satu tenaga penjual diĀ  diler Wuling yang berlokasi di DKI Jakarta pun juga turut menegaskan. Dimana, ia mengatakan bahwa nantinya jadwal peluncuran MPV pesaing Toyota Innova itu akan segera meluncur 8 Februari 2018.

Di samping itu, target jangka pendek Wuling di pasar otomotif Indonesia, yaitu terus mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jual menjadi 80 jaringan 3S (sales, service, sparepart). Sedikit informasi bahwa untuk saat ini pabrikan asal negeri Kungfu tersebut sudah memiliki 50 diler di beberapa wilayah Tanah Air.

“Dengan dibukannya keran pemesanan disertai program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami,” kata Cindy.

Wuling Cortez memang dihadirkan sebagai MPV Medium yang siap bersaing ketat dengan Innova buatan Toyota. Dengan demikian, pasar MPV Medium pun dipastikan bakal semakin ketat.

Top